K-Pop Zone - 04 October 2023

Chanyeol EXO Terpilih Menjadi Brand Ambassador Pria Pertama dari Ever Belina

Siti Fatimah - 04 October 2023
Chanyeol EXO Terpilih Menjadi Brand Ambassador Pria Pertama dari Ever Belina

Chanyeol, salah satu member EXO, baru-baru ini ditunjuk sebagai brand ambassador Ever Bilena, sebuah brand kosmetik asal Filipina.

Jelang fan meeting-nya yang dihadiri oleh banyak penggemar pada tanggal 1 Oktober di Manila, Chanyeol menyempatkan diri untuk menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan. Terpilihnya Chanyeol berarti merupaka pria pertama yang menjadi brand ambassador Ever Bilena.

Baca juga: MARHEN J Hazel Mini Black: Samaan Tas Dengan First Lady Korea Selatan, Yuk!

Chanyeol Brand Ambassador Ever Belina

Sumber foto: AllKpop

Kecantikan adalah untuk Semua Orang

Ketika ditanya apa arti kampanye dengan hashtag "For Every Beauty" baginya, Chanyeol menjawab, "Bagi saya, itu berarti bahwa kecantikan adalah untuk semua orang. Kita semua mampu menciptakan kecantikan dalam diri kita sendiri dan dengan bantuan produk kecantikan Ever Bilena."

Mengenai pengalamannya bekerja sama dengan brand tersebut, Chanyeol mengaku merasa sangat senang dengan semua dukungan yang telah ia terima. "Ketika saya datang ke sini, ke Manila, dan saya sedang bepergian, saya melihat wajah saya di papan iklan besar. Saya kagum bahwa wajah saya benar-benar terekspos dan dipublikasikan di sini di Filipina dalam ukuran yang sangat besar. Saya sangat bersyukur bahwa melalui Ever Bilena, kita mengadakan konferensi pers ini dan fun meet," ujarnya.

Baca juga: Belasan Hingga Nyaris Puluhan, Ini 5 Grup Kpop dengan Versi Album Terbanyak

Chanyeol mengatakan bahwa ia menyukai produk Fearless Serum Foundation karena terasa ringan di kulitnya tetapi tetap memiliki daya coverage yang medium.

Ia menambahkan, "Saya pikir itu bagus untuk melembapkan kulit kita." Sedangkan untuk Shape & Set Brow Duo, apa yang ia sukai dari produk tersebut adalah karena multifungsi dalam satu produk, sehingga memudahkannya untuk mengisi alisnya.

"Saya pribadi sangat menyukainya karena cocok dengan kulit saya, dan bagus untuk menyerap minyak," kata Chanyeol tentang produk Two Way Cake Foundation.

Terakhir, sang artis memperkenalkan Tinted Lip Balm sebagai produk baru di lini EB Plus. "Saya memiliki bibir yang sangat kering jadi saya selalu membawa lip balm saya. Produk ini sangat membantu saya, karena membuat bibir saya terlihat sehat dan lembap."

Baca juga: Sering Gonta-Ganti Warna Rambut, Ini Tips Merawat Kesehatan Rambut ala Idol Korea

Demikianlah informasi seputar berita terbaru dari Chanyeol EXO. Semoga kerjasamanya sukses ya, Chanyeol!

Comments

You must Register or Login to post a comment.