Foodies - 02 May 2017

Mencicipi Menu Serba Salted Egg di Eatlah

Admin - 02 May 2017
Mencicipi Menu Serba Salted Egg di Eatlah

Sweet and savory, saus salted egg terbukti mampu memberi warna baru pada menu Asia. Di Jakarta sendiri, tren menu dengan salted egg mulai populer dan nggak jarang jadi menu andalan. Salah satu restoran yang booming banget menu salted egg-nya ada di Eatlah. Restoran dengan nama eye catchy ini punya cabang di Cipete, Pantai Indah Kapuk (PIK), Blok M, dan Grogol serta melayani delivery service. So, let's eatlah!

Dikemas dengan carton board berdesain simpel, perpaduan ayam, saus telur asin dan sunny side up egg terasa lezat. Dua jenis menu salted egg yakni daging ayam dan ikan dori juga memberikan pilihan rasa yang lebih variatif. Eatlah juga menyediakan dua ukuran menu yaitu kecil (Rp. 35.000) dan besar (Rp 55.000). Buat gue, ukuran menu yang kecil ternyata udah cukup bikin kenyang. Sementara untuk size besar, cocok banget buat kalian yang lagi urgent butuh pemadam kelaparan. Selain itu, lo bisa minta extra egg atau bubuk cabe tambahan yang masing-masing serharga Rp. 5.000 sebagai penambah kenikmatan.

Sekarang lo bayangin aja sendiri, lagi lapar-lapar, butuh asupan makanan, terus mampir ke Eatlah, dan langsung menghirup aroma saus telur asin yang gurih. Wuihhhhh mantap. Gimana? Pasti lo tertarik mau coba kan?   Eatlah Tokyolk Jl. Cipete Raya No.55, RT.6/RW.4, Cilandak, Kota Jakarta Selatan Opens 10 am–10 pm

Comments

You must Register or Login to post a comment.