Foodies - 02 April 2017

Menikmati Es Serut Kakigori di Homemate Ice Bar

Admin - 02 April 2017
Menikmati Es Serut Kakigori di Homemate Ice Bar

Kakigori adalah menu pencuci mulut khas Jepang di musim panas, yang kalau di Indonesia disebut sebagai es serut. Varian rasanya juga ada banyak, dari buah-buahan sampai sirup. Pokoknya bisa kamu pilih untuk menambah kenikmatan. I’m not a huge fan of icy dessert since I have sensitive teeth. Tapi kalau lihat penampilan kakigori-nya Homemate yang cantik, susah banget deh nolaknya.

Kali ini aku mencicipi kakigori di salah satu kafe asal Bali bernama Homemate yang secara khusus membuka cabang ice bar-nya di Jakarta. Kafe ini nggak terlalu besar memang, tapi suasananya cozy untuk ngadem sambil ngemil dengan es-nya.

Setelah diicip-icip, ternyata rasanya luar biasa enaknya, seperti makan salju. Esnya super lembut, wangi, dan nggak terlalu manis. Kalaupun kamu ingin lebih manis, mereka akan menyediakan milk jam yang rasanya juga menggiurkan. My favorite kakigori must be the lychee one, it’s perfect for days when it feels like the sun is multiplying. Homemate buatku seperti oase di tengah terik dan ruwetnya jalanan di Jakarta. Cocok deh kalau kamu mampir ke tempat ini pas Jakarta lagi panas-panasnya.   Homemate ICE BAR Pelaspas Dharmawangsa Jl. Dharmawangsa Raya no 4

Comments

You must Register or Login to post a comment.