K-Pop Zone - 18 September 2023

Red Velvet Comeback Dengan Full Album Ketiga di Bulan November 2023

Rafa Syawalia R - 18 September 2023
Red Velvet Comeback Dengan Full Album Ketiga di Bulan November 2023

Pada tanggal 18 September, SM Entertainment selaku agensi mengumumkan kepada Daily Sports, “Red Velvet akan merilis album penuh ke-3 mereka pada bulan November.” 

Album ini hadir setahun setelah 'The Live Festival 2022-Birthday' yang rilis pada November tahun lalu dan sebagai album penuh ini merupakan 6 tahun sejak perilisan album penuh kedua 'Perfect Velvet' di tahun 2017.

Kabar comeback kali ini bagaikan angin sejuk di tengah kabar simpang siur mengenai kontrak para anggota Red Velvet bersama SM Entertainment. Saat ini, baru Seulgi yang dikabarkan melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment. 

Baca juga: Seulgi Red Velvet Dikabarkan Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Rumor mengenai Irene yang gak melanjutkan kontraknya dengan SM Entertainment belum juga dibantah oleh pihak agensi. Namun, Choi Byung Jong, selaku manajer Red Velvet membantah rumor tersebut. Sedangkan Wendy, Joy dan Yeri belum ada kabar mendatang.

Dalam sebuah konten YouTube bersama Key SHINee serta Choi Byung Jo juga mengatakan melalui channel Korea SSULPLY, “Red Velvet akan comeback sebentar lagi. Saya sudah mempersiapkan mereka, mohon nantikan comeback mereka ya.”

Baca juga: Benarkah Irene Red Velvet Keluar dari SM Entertainment?

Red Velvet adalah girl grup perwakilan SM Entertainment yang debut pada tahun 2014 dan telah menerima banyak cinta. Mereka telah menunjukkan kemajuan yang tak tertandingi dalam industri musik dengan lagu-lagu yang sangat adiktif seperti ‘Red Flavour’, ‘Peekaboo’, ‘Russian Roulette’, dan ‘Ice Cream Cake’.

Red Velvet mengadakan konser solo di Korea pada bulan April lalu dan aktif tahun ini juga, menghadiri festival musik terbesar di dunia 'Primavera Sound 2023' yang diadakan di Spanyol pada bulan Juni sebagai satu-satunya grup K-pop.

Comments

You must Register or Login to post a comment.