K-Pop Zone - 14 September 2023

Benarkah Irene Red Velvet Keluar dari SM Entertainment?

Adinda Fitriayu - 14 September 2023
Benarkah Irene Red Velvet Keluar dari SM Entertainment?

Dalam laporan terbaru dari Star News Korea, beredar spekulasi bahwa Irene Red Velvet mungkin memilih untuk gak memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment nih Teman iStyle. Pengungkapan ini telah membuat para penggemar khawatir mengenai masa depan grup Red Velvet.

Dasar spekulasi ini bermula dari Red Velvet udah gak aktif sejak Juni 2023 saat mereka menggelar konser ‘R to V’ di London, Inggris. Selain itu, grup ini juga belum merilis lagu ataupun album baru apa pun sejak Desember 2022.

Faktor-faktor ini menyebabkan berkembangnya rumor mengenai niat Irene terkait afiliasinya dengan SM Entertainment.

Baca Juga:

Profil dan Biodata Member Grup KPop Billlie

Salah satu intrik yang diangkat oleh Star News Korea adalah keheningan seputar pembaruan kontrak di dalam Red Velvet. Meskipun pembaruan kontrak Seulgi telah dikonfirmasi secara publik oleh SM Entertainment, belum ada pernyataan seperti itu yang dibuat untuk Irene, Wendy, Joy, atau Yeri.

Kompleksitas situasi ini muncul dari fakta bahwa setiap anggota Red Velvet bergabung dengan perusahaan pada waktu yang berbeda, dengan Yeri memulai debutnya dengan grup pada tanggal yang berbeda dengan Seulgi, Wendy, Irene, dan Joy.

Yang bikin gak pasti lagi adalah terungkapnya bahwa setiap anggota memiliki opsi untuk menjajaki agensi lain tiga bulan sebelum kontrak mereka berakhir. Artinya, meskipun Seulgi, Wendy, Irene, dan Joy awalnya debut bersama, mereka berpotensi memiliki tanggal berakhir kontrak yang berbeda-beda.

Baca Juga:

Selamat! Stray Kids Raih Penghargaan Best KPop di MTV VMA 2023

Meskipun grup ini mengumumkan pada bulan Agustus bahwa mereka secara aktif mengerjakan album ketiga mereka, laporan Star News Korea menimbulkan keraguan atas rencana promosi tersebut. Hingga saat ini, belum adanya pernyataan resmi dari SM Entertainment terkait status kontrak Irene, Wendy, Joy, atau Yeri semakin menambah kekhawatiran dan spekulasi penggemar.

Ketika situasi ini terjadi, para penggemar masih gelisah, menunggu pernyataan resmi dari Irene Red Velvet dan SM Entertainment mengenai pembaruan kontraknya. Masa depan salah satu grup K-Pop ini berada dalam kegakpastian, membuat para penggemar dan orang dalam industri ini sangat menginginkan kejelasan di masa-masa yang gak pasti ini.

Sementara itu, Irene Red Velvet menarik perhatian pengggemar dengan kembalinya dia ke industri CF setelah sekitar tiga tahun.

Gimana pendapat Teman iStyle dengan berita ini? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Rumor Collab Rosé dan Taylor Swift Ditepis Media Korea

Comments

You must Register or Login to post a comment.