Lifestyle - 15 September 2021

Kenali Dulu Ciri-Ciri Tas Fendi Original Sebelum Beli

FX Prasetyo - 15 September 2021
Kenali Dulu Ciri-Ciri Tas Fendi Original Sebelum Beli

Jika Teman iStyle berpikir untuk menambahkan tas Fendi ke koleksi mewah kalian, kenali dulu ciri-ciri tas Fendi original sebelum membeli biar uang yang sudah dikeluarkan gak sia-sia.

Sebab, saking melonjaknya harga tas di kalangan fashion kelas atas, banyak penjual barang palsu yang berusaha memanfaatkannya.

Pada akhirnya, tas Fendi gak mungkin ditiru hingga detail terkecil. Jadi, untuk bisa mengenali ciri-ciri tas fendi yang asli, iStyle akan menunjukkan cara mengenali tas tangan Fendi palsu berikut ini.

Baca juga: Mengenal Tas Fendi Baguette, Salah Satu yang Paling Ikonik Dalam Sejarah

Tips Mengenali Ciri-Ciri Tas Fendi Original

Fendi yang didirikan di Roma pada tahun 1925 kini telah menjadi puncak desain Italia selama hampir satu abad. Merek tersebut memanfaatkan warisan seni negara dalam produk haute couture-nya, baik itu kacamata hitam atau tas Fendi.

Mereka memiliki beberapa desain ikonik yang jadi impian banyak orang. Oleh karena itu, banyak produsen nakal yang mencoba mencari untung dibalik kepopuleran merek Fendi dengan memproduksi barang palsu.

Teman iStyle jangan sampai tertipu, berikut tipsnya:

ciri-ciri tas fendi original

Sumber: Google

1. Pengenalan

Langkah pertama adalah membiasakan diri dengan merek dan berbagai gaya/desain. Penggemar tas tangan Fendi pasti mengenali  dompet Forever Continental dengan desain kanvas Zucca yang terkenal.

Kanvas Zucca adalah salah satu elemen desain populer Fendi yang akan Anda temui saat menelusuri banyak koleksinya. Misalnya,  tas bahu koki warna-warni yang berani ini menonjolkan kanvas Zucca. 

Perhatikan pesona logam Fendi, elemen lain yang banyak ditemukan pada tas Fendi asli. Lalu perangkat keras bernuansa emas dan perak memiliki ukiran merek dagang Fendi, sebagai ciri khas yang sangat penting dari tas aslinya.

Sumber: Google

2. Plakat dan Hologram

Pasca tahun 2004, Fendi memperkenalkan stiker hologram untuk tasnya. Stiker ini sangat detail dan menampilkan banyak efek. Stiker tersebut terdapat pada label kain di bagian dalam tas, dan di bawah hologramnya Teman iStyle juga akan melihat nomor seri alfanumerik.

Jika tas yang tersebut gak memiliki semua ini, dipastikan yang dilihat adalah tas palsu. Namun perlu diingat bahwa nomor seri diperkenalkan pada tas Fendi pada tahun 1980an, jadi model sebelumnya gak akan memilikinya.

Di sisi lain, Fendi asli pada masa itu juga merupakan barang langka. Carilah plakat logam dengan logo. Ini adalah fitur umum di sebagian besar tas wanita Fendi.

Perangkat keras Fendi adalah salah satu indikator terbaik dalam keasliannya. Baik saat memilih Fendi women Hobos atau Fendi Totes, ada kualitas luar biasa dan keunggulan finishing yang terlihat jelas pada perangkat keras dari produk aslinya. Resleting dan kancing semuanya harus memiliki logo yang terukir.

Baca juga: Tas Dari Merek Apa yang Terbaik Saat Ini?

3. Logo

Logo FF Fendi adalah salah satu yang paling ikonik dalam fashion mewah. Banyak Fendi palsu yang detail logonya gak tepat. Logo juga merupakan elemen desain penting di banyak tas Fendi Women dengan tema print. Tas yang palsu rawan memiliki kesalahan tertentu pada body print-nya.

Perangkat Keras dan Material

Mengenal ciri-ciri tas Fendi original juga termasuk bagaimana memahami perangkat keras dan material dari masing-masing jenis koleksi tasnya.

ciri-ciri tas fendi original

Sumber: Google

1. Peekabo

Sekali melihat Peekaboo kulit asli dengan kunci putar ini akan memberitahu mengapa tas tersebut menjadi favorit para penggemar tas mewah. Periksa kembali dimensi tas yang ingin Teman iStyle autentikasi melalui situs resminya.

Peekaboo adalah tas berstruktur sehingga jika tas gak mempertahankan bentuknya, maka ia tersebut bukan tas asli. Bagian Interior berlapis kanvas dan kulit hitam menjadi dasar tas originalnya.

ciri-ciri tas fendi original

Sumber: Google

2. Baguette

Baguette adalah kerajinan kulit abadi lainnya dari rumah Fendi. Perangkat keras di depan tas dilengkapi dengan huruf F ganda dalam bentuk persegi, dan gesper penutup. Carilah ukiran Fendi pada gesper dan bagian perangkat keras lainnya.

Baguette hijau berwarna emas dengan desain monogram ini adalah contoh sempurna dari kelas master Fendi.

3. Fendi Hobo

Fendi Hobo juga memiliki beberapa ciri khusus, salah satunya menggunakan kanvas jacquard untuk tas Zucca-nya. Desain monogram adalah ciri khas lainnya, dimana F ganda yang menghiasi kanvas semuanya berjarak sama.

Baca juga: 5 Womens Designer Handbag yang Namanya Diambil Dari Ikon Wanita Terkenal

Dengan filosofi desain yang memadukan kesan berkelas dengan kesan menawan dan memberikan kesan sopan, Fendi adalah merek dagang yang bertahan lama di dunia fashion mewah tingkat tinggi. Sehingga mengetahui ciri-ciri tas Fendi original adalah sebuah keharusan untuk menunjukkan prestisius dari tas tersebut. 

Kalau Teman iStyle ingin membelinya secara online tapi takut akan keaslian produknya, gak perlu khawatir. Sebab, di iStyle.id semua produk fashion mewah dijamin keasliannya. Dan yang paling seru lagi, disini selalu ada penawaran harga yang membuatnya jadi jauh lebih murah.



Sumber:

The Luxury Closet

Comments

You must Register or Login to post a comment.