K-Pop Zone - 12 September 2023

Profil dan Biodata Grup KPop TEMPEST

Stefani Ditamei - 12 September 2023
Profil dan Biodata Grup KPop TEMPEST

Yuehua Entertainment gak cuma sukses mendebutkan WJSN dan EVEGLOW. Agensi asal Cina ini juga mendebutkan TEMPEST, boy group KPop yang terdiri dari tujuh anggota, yakni: Taerae, Hwarang, Lew, Eunchan, Hyuk, Hyungseop daan Hanbin. 

Baru-baru ini, TEMPEST juga menjadwalkan comeback pada 20 September 2023. Hal ini terlihat dari postingan media sosial TEMPEST yang merilis teaser album ‘Into the Storm’. Biar makin kenal, yuk, simak profil  member grup KPop TEMPEST di bawah ini!

grup kpop tempest

Sumber Foto: Google

LEW

Member grup TEMPEST yang pertama adalah LEW, akronim dari nama asli Lee Eui Woong. Posisinya di grup sebagai leader, sekaligus komposer, vokalis, dan lead rapper. Idol kelahiran 5 April 2001 ini lahir dan besar di Incheon, Korea Selatan. 

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop CRAVITY

Pernah bersekolah di Hanlim Multi Art School dan hobi berolahraga, seperti: basket, sepak bola, dan badminton. LEW  adalah mantan kontestan Produce 101 Season 2 dan menempati rangking 23. LEW juga berteman dekat dan satu kelas dengan Beomgyu TXT.

grup kpop tempest

Sumber Foto: Google

Hanbin

Nama aslinya adalah Ngô Ngọc, akrab disapa Hanbin dan mengisi posisi sebagai lead dancer dan lead vocalist. Hanbin berasal dari Vietnam , kelahiran 19 Januari 1988, dan pernah menggunakan stage name Hung Bin. Hanbin pernah menjadi kontestan survival show I-LAND dan tereliminasi di episode 11,

grup kpop tempest

Sumber Foto: Google

Hyongseop

Hyongseop  berasal dari Incheon, Gyeonggi-do, kelahiran 9 Agustus 1999, dan posisinya di grup sebagai vocalist dan dancer. Awalnya, Hyongseop dan LEW debut sebagai duo Hyeongseop x Euiwoong tahun 2017. 

Baca juga: Profil dan Biodata Grup KPop I’LL-IT, Jebolan ‘R U Next?’

Grup duo tersebut kemudian disband  dan keduanya berada di grup yang sama, TEMPEST. Sama seperti LEW, hyongseop pernah menjadi kontestan di acara survival show Produce 101 Season 2.

Sumber Foto: Google

Hyuk

Member grup KPop TEMPEST selanjutnya adalah Hyuk. Asal dari Changwon, Gyeongsangnam-do, Korea Selatan. Idol kelahiran 17 April 2000 ini suka banget dengan makanan asin dan film favoritnya adalah Howl’s Moving Castle. Hyuk mengisi posisi sebagai main vocalist dan pernah berhasil di first round  setiap kali audisi di agensi FNC, JYP, dan Big Hit Entertainment. Grup bola favoritnya adalah Manchester United F.C.

Sumber Foto: Google

Eun Chan

Nama lengkap Eunchan adalah Choi Byong Seop, berasal dari Ansan, Gyeonggi-do, dan posisinya di grup sebagai vokalis. Idol kelahiran 27 Februari 2001 ini pernah bersekolah di jurusan Fashion Modeling di Hanlim Multi Arts School. Salah satu keahliannya adalah bersepeda dan pernah jadi juara saat SMA di pelajaran olahraga.

grup kpop tempest

Sumber Foto: Google

Hwarang

Member grup KPop TEMPEST selanjutnya adalah Hwarang, nama aslinya adalah Song Jae Won. Idol kelahiran 23 April 2001 ini mengisi posisi sebagai main rapper, main dancer, dan komposer. Hwarang pernah bersekolah di Chungdam High School dan menjadi kontestan survival show Under Nineteen (rangking 32).

grup kpop tempest

Sumber Foto: Google

Taerae

Selanjutnya adalah rapper sekaligus maknae grup TEMPEST, yakni Kim Tae Rae. Idol kelahiran 9 Mei 2002 ini lulusan Sehyeon High School. Semasa sekolah, Taerae aktif mengikuti aktivitas club drama, dan menyukai buah peach, semangka, dan makanan ringan kue, roti beras, dan yogurt.

Baca juga: Profil dan Biodata Grup KPop TRENDZ

Demikian informasi tentang profil, biodata, dan fun fact member grup KPop TEMPEST. Grup asuhan Yuehua Entertainment ini rencananya comeback pada 20 September 2023 mendatang, Teman iStyle bisa ikuti dan pantau aktivitas terbaru TEMPEST di media sosial berikut: 

YouTube: TEMPEST

Twitter: TPST__official / TPST_twt

Instagram: tpst__official

Facebook: TEMPEST_official

Jangan lupa juga baca profil dan funfact grup KPop lainnya yang baru debut dan comeback hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.