K-Pop Zone - 11 September 2023

Profil dan Biodata Grup KPop TRENDZ

Stefani Ditamei - 11 September 2023
Profil dan Biodata Grup KPop TRENDZ

TRENDZ adalah grup KPop asal Global H Media dan debut pertama kali pada Januari 2020. Kabar terbaru muncul kalau TRENDZ baru saja comeback dengan single album ketiga bertajuk ‘Still On My Way’. TRENDZ terdiri dari tujuh anggota, yakni: Yechan, Eunil, ra.L, Hankook, Yoonwoo, Leon, dan Havit. Biar makin dekat, yuk, kenalan dengan member grup KPop TRENDZ di bawah ini!

grup kpop trendz

Sumber Foto: Google

1. Hankook

Member pertama adalah Cho Hankook, kelahiran 3 April 2002, dan posisinya di grup sebagai leader, visual, dan rapper. Hankook adalah member ketiga yang diperkenalkan sebagai anggota grup TRENDZ. Dalam wawancaranya, Hankook mengakui Jungkook BTS sebagai salah satu idolanya. Saat ini Hankook aktif mempelajari bahasa Inggris.

Sumber Foto: Google

2. Havit

Nama lengkapnya adalah Lee Havit, kelahiran 7 Juni 1999, dan posisinya di grup sebagai vokalis. Havit pada awalnya adalah penyanyi ballad yang memutuskan untuk menjadi idol. Havit juga pernah menjadi kontestan survival show MixNine dan ranking 39. Dalam wawancaranya dengan Korea JoongAng Daily, saat ini Havit aktif belajar bahasa Jepang. Favorite animasinya adalah Spider-man. 

Baca juga: Profil dan Biodata Grup KPop I’LL-IT, Jebolan ‘R U Next?’

grup kpop trendz

Sumber Foto: Google

3. Leon

Member grup KPop TRENDZ selanjutnya adalah Leon. Nama aslinya adalah Kim Donghyun, kelahiran 25 Juli 2000, dan posisinya di grup sebagai main dancer dan vokalis. Cita-citanya menjadi idol dan punya keinginan menonton performance Jimin secara langsung. Leon hobi mengoleksi sepatu, shopping, dan sedikit fasih bicara bahasa Inggris.

Sumber Foto: Google

4. Yoonwoo

Lee Chonghyun adalah member grup TRENDZ yang akrab disapa Yoonwoo. Posisinya di grup sebagai visual dan vocalist. Idol kelahiran 28 Agustus 2000 ini suka dengan serial Marvel dan hampir sudah menonton seluruh filmnya. Yoonwoo memiliki arti nama ‘sun’ dan ‘connect’. Makanan favoritnya adalah cokelat dan dulu Yoonwoo pernah bekerja di kafe.

Baca juga: Profil RIIZE, Grup KPop Terbaru SM Entertainment

grup kpop trendz

Sumber Foto: Google

5. ra.L

Selanjutnya adalah profil rapper grup TRENDZ yang bernama ra.L. Nama aslinya adalah Yi Taehyun, diumumkan sebagai member keenam grup TRENDZ pada tahun 2019. Idol kelahiran 29 September 2003 ini punya kenginan kolaborasi dengan P1Harmony dan hobi menonton serial televisi ‘Stranger Things’. Bahasa asing yang dikuasai adalah bahasa Inggris.

Sumber Foto: Google

6. Eunil

Kim Eunil adalah main vocalist grup TRENDZ yang dipilih sebagai member kelima pada tahun 2019. Idol kelahiran 21 November 2003 ini suka makanan manis dan pernah bersekolah jurusan akting. Eunil juga suka tontonan yang ada di platform streaming  dan hospital show adalah genre favoritnya.

Sumber Foto: Google

7. Yechan

Member grup KPop TRENDZ selanjutnya adalah sang maknae! Nama lengkapnya adalah Jeong Yechan, kelahiran 27 Oktober 2005, dan posisinya di grup sebagai lead dancer, rapper, dan maknae

Baca juga: Profil Member NCT New Unit Jebolan LASTART

Idol favoritnya adalah Hongjoong ATEEZ dan punya keinginan kolaborasi dengan grup ATEEZ. Animasi favoritnya adalah Spongebob dan hewan favoritnya adalah beruang dan gorilla. Alasannya, Yechan merasa dua hewan tersebut terlihat cute dan menggemaskan.

Demikian informasi tentang profil, biodata, dan fun fact grup KPop TRENDZ. Saat ini TRENDZ sibuk dengan aktivitas promosi album ketiga ‘Still on My Way’. Kalian bisa dukung grup favorit dengan cara membeli album dan official merchandise, lho! Yuk, dapetin berbagai album KPop original beserta dengan official merchandise yang bisa kalian beli di iStyle.id





Comments

You must Register or Login to post a comment.