Foodies - 27 August 2022

Kenalan dengan Papaya Milk, Kuliner Unik Khas Taiwan yang Menyegarkan

Khansa Zhafira - 27 August 2022
Kenalan dengan Papaya Milk, Kuliner Unik Khas Taiwan yang Menyegarkan

Jika Teman iStyle pecinta minuman menyegarkan berbahan dasar susu, maka Papaya Milk merupakan kuliner yang tidak boleh dilupakan.

Apalagi, teksturnya yang creamy dan pilihan buahnya yang tidak terlalu manis namun menyegarkan dapat menjadi pilihan minuman sehat yang dikonsumsi saat cuaca panas.

Memang seperti apa sih cita rasa Papaya Milk sehingga membuatnya populer di negara asalnya, Taiwan? Ini dia penjelasannya!

Sekilas Tentang Papaya Milk

Papaya Milk sebenarnya minuman yang telah ada di Taiwan sejak tahun 1970-an. Hal yang membuatnya untuk adalah campuran buah tropis seperti pepaya yang biasa dikonsumsi secara langsung dipadukan dengan segarnya susu. 

Bahkan saking ikoniknya, Papaya Milk menjadi minuman yang diperkenalkan sebelum jus buah lainnya di Taiwan. Supaya dapat mempertahankan kesegarannya, bahan baku utama seperti pepaya dan susu benar-benar harus segar supaya bisa menonjolkan rasa keduanya. Tidak heran jika minuman ini sangat populer di Taiwan hingga sekarang.

Rasa yang Istimewa

Papaya Milk memadukan tekstur Creamy dari susu serta kesegaran alami pepaya sehingga menghadirkan rasa yang luar biasa.

Apalagi, Pepaya merupakan buah tropis yang terkenal dengan warna oranye cerah dan rasa manisnya, berpadu serasi dengan susu untuk menghasilkan minuman yang lembu, nikmat  dan menggugah selera.

Kandungan Nutrisi Papaya Milk

Selain rasanya yang lezat, Papaya Milk juga menawarkan berbagai manfaat nutrisi yang luar biasa. Sebab, Pepaya kaya akan vitamin A dan C, yang penting untuk menjaga kesehatan kulit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mendukung kesehatan penglihatan. 

Selain itu, Pepaya juga mengandung enzim seperti papain yang membantu pencernaan. Jika dipadukan dengan susu, Susu Pepaya menjadi sumber protein dan kalsium, berkontribusi terhadap kesehatan tulang dan asupan nutrisi secara keseluruhan.

Meskipun masih belum umum di Indonesia, kini Teman iStyle sudah bisa mendapatkan Papaya Milk dengan mudah dan praktis loh. Papaya Milk dalam kemasan ini bisa didapatkan di Lotte Mart, iStyle.id! Yuk amankan diskonnya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.