K-Pop Zone - 25 November 2022

7 Lagu K-Pop Berjudul Beautiful, Bikin Hidup jadi Indah

Neng Osa Nurohmah - 25 November 2022
7 Lagu K-Pop Berjudul Beautiful, Bikin Hidup jadi Indah

Hai, para K-Popers, pernah mendengar lagu berjudul ‘Beautiful’? Saat mendengar judul lagu ‘Beautiful’ mungkin kalian akan teringat pada sebuah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi tertentu. 

Nah, kalian tahu gak sih, ternyata ada cukup banyak lagu K-Pop dengan judul ‘Beautiful’. Lagu dengan judul ‘Beautiful’ biasanya memiliki makna yang sama cantiknya. Dinyanyikan oleh siapa saja kira-kira? Dan apakah maknanya sungguh cantik dan indah? Yuk, langsung simak artikel di bawah ini.

Baca juga: Auto Melek, Ini 6 Lagu K-Pop yang Cocok Jadi Alarm

Beautiful - NCT 2021

Lagu ini akan membuat siapa pun yang mendengarnya menjadi lebih percaya diri. Lagu ini bermakna bahwa kamu gak perlu menjadi orang lain untuk jadi cantik. Kamu tetap cantik dengan apa adanya dirimu. Wah, indah sekali kan makna lagunya.

Beautiful - Crush

Sepertinya semua pecinta K-Pop dan Drakor tahu ya dengan lagu yang satu ini. Lagu yang pernah menjadi OST dari drama Korea Goblin ini juga cukup sering dicover oleh idola K-Pop.

Lagu ini bermakna tentang rasa syukur seseorang atas kehadiran sang kekasih yang membuat hidupnya terasa indah. Bahkan cuma sekadar bernafas aja, bikin bahagia katanya.

Baca juga: 6 Lagu K-Pop Pengantar Tidur yang Harus Ada Dalam Playlistmu

Beautiful - Wanna One

Lagu Wanna One yang bergenre edm-pop dan ballad ini memiliki makna yang agak sedih. Berkisah tentang seseorang yang gak bisa melupakan kekasihnya yang begitu cantik. Liriknya tetap indah, meski sedikit sedih. Kalau kamu baru putus cinta dan ingin galau, mungkin kamu bisa mendengarkan lagu ini.

Beautiful - SHINee

Lagu ini barangkali bisa bikin kamu salting banget nih, Teman iStyle. Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang mencintai seorang gadis. Laki-laki ini bilang, cuma lihat senyumnya saja sudah bikin dia bahagia.

BEAUTIFUL - TREASURE

Lagu berbahasa Jepang ini memiliki musik yang nyaman di dengar. Liriknya juga sangat indah, bermakna tentang seseorang yang ingin mengajak orang yang dicintai untuk melihat dunia yang indah. Namun, meskipun dunia tersebut sangat indah, seorang yang dicintainya tetap lebih cantik dan indah.

Baca juga: 5 Lagu NCT yang Cocok untuk Jadi Playlist Pengantar Tidur

BEAUTIFUL - SEVENTEEN

Lagu bernada ceria ini pasti akan membuatmu tersenyum lebih lebar saat kamu mengetahui arti lirik lagunya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang bersyukur karena selalu merasakan hari indah terutama saat ada si dia, hari-harinya jadi terasa makin indah.

BEAUTIFUL - EXO

Lagu BEAUTIFUL - EXO ini cocok didengarkan oleh kamu yang sedang jatuh cinta. Makna lagu ini seperti dunia milik berdua, diisi olehmu dan si dia aja. Di lagu ini, seseorang gak henti-hentinya memuji keindahan kekasihnya. So sweet banget sih.

Itulah 7 lagu K-Pop berjudul ‘Beautiful’. Gimana? Makna liriknya indah sekali bukan? Kalau kamu sedang ingin merasa bahagia dan percaya diri, mungkin kamu bisa mendengarkan lagu-lagu di atas untuk menambah semangatmu.

Comments

You must Register or Login to post a comment.