K-Pop Zone - 25 August 2023

Wawancara Ryujin ITZY dengan Majalah GQ Korea Menjadi Perhatian Warganet

Rafa Syawalia R - 25 August 2023
Wawancara Ryujin ITZY dengan Majalah GQ Korea Menjadi Perhatian Warganet

Membuat penggemar ITZY, MIDZY patah hati, Ryujin ITZY dalam wawancaranya dengan majalah GQ Korea membuat warganet sekaligus patah hati. Berita ini tersebar di komunitas penggemar ketika segmen wawancara terbaru Ryujin ITZY dengan GQ Korea ini menjadi viral.

Pada 23 Agustus 2023 lalu, GQ Korea menanyakan bagaimana Ryujin ITZY memberikan poin untuk dirinya sendiri dalam tes evaluasi sendiri, Ryujin ITZY membalasnya, “Jika 10 adalah poin sempurna, maka aku memberi nilai 6 untuk diriku,” jawabnya.

ryujin itzy

Sumber foto: Instagram (gq_korea)

Baca juga: Mini Album 'KILL MY DOUBT' ITZY Pecahkan Rekor Penjualan Pribadi Hari Pertama dan Duduki No.1 di iTunes Worldwide

Alasan Ryujin memberikan nilai 6 untuk dirinya karena selama ini ia belum cukup mencintai dirinya sendiri meskipun sudah berusaha melakukan hal yang terbaik. Meskipun hal ini terdengar menyakitkan untuk para penggemar, namun Ryujin mengatakan bahwa itu adalah perasaannya yang jujur mengenai dirinya.

Ryujin ITZY juga menjelaskan alasan kenapa dia memberikan nilai 6 untuk dirinya sendiri, “Semua anggota memiliki pemikiran yang sama dalam album ‘KILL MY DOUBT’ karena apa yang membuat dirinya menjadi sosok artis yang baik bergantung kepada pengalaman artis tersebut.”

ryujin itzy

Sumber foto: Instagram (gq_korea)

Baca juga: ITZY Akan Ambil Langkah Hukum terhadap Postingan Jahat

ITZY debut pada bulan Februari 2019 lalu dan menjadi salah satu grup perempuan fenomenal, mencetak banyak rekor karena lagu-lagunya yang mengajak para pendengarnya untuk mencintai diri sendiri.

Namun, kehidupan seorang bintang idola di Korea memang begitu adanya, kemilau terangnya siapa pun pastinya memiliki pertarungan dengan diri sendiri. Wawancara Ryujin ITZY dengan GQ Korea ini memberi banyak respon mengejutkan dan sedih sekaligus.

ryujin itzy

Sumber foto: Instagram (gq_korea)

Baca juga: Jimin BTS Donasi Rp1,1 Miliar untuk Fasilitas Pendidikan di Provinsi Chungbuk

ITZY dikenal memiliki banyak lagu-lagu inspiratif dengan konsep yang menarik untuk selalu mencintai diri sendiri dan tentunya menjadi sumber inspirasi bagi seseorang untuk menerima ketidaksempurnaan dirinya. Namun, perasaan Ryujin ITZY yang ragu dengan dirinya dan berjuang untuk mencintai diri sendirinya ini sangat memilukan. Menurut Teman iStyle gimana?

Comments

You must Register or Login to post a comment.