Fashion - 23 August 2021

Intip Kerennya Koleksi COMME des GARÇONS Play “FAMILY GUYS”

FX Prasetyo - 23 August 2021
Intip Kerennya Koleksi COMME des GARÇONS Play “FAMILY GUYS”

Setelah sukses berkolaborasi dengan The North Face, brand fashion COMME des GARÇONS Play mengeluarkan koleksi paling barunya yakni “FAMILY GUYS”.

Koleksi tersebut menampilkan dua logo hati saling bertumpuk yang mencerminkan sebuah ikatan keluarga. Koleksi dari CdG Play menghadirkan sub-label yang sedikit berbeda dan menghibur.

Berikut ini produk-produk yang ditawarkan oleh CDG Play dalam koleksi “FAMILY GUYS” yang kece banget. Langsung saja simak di bawah ini!

Baca juga: Tips Pakai T-shirt Biar Keliatan Stylish dan Berbeda

Comme des Garçons Play

Sumber: Google

Apa Saja yang Ditawarkan COMME des GARÇONS Play dari Koleksi “FAMILY GUYS”?

Desain yang ditampilkan CdG Play dalam koleksinya kali ini benar-benar membawa suasana baru yang menyejukkan dan menyenangkan.

Merek fashion Jepang itu menghadirkan kemeja, cardigan, dan hoodie di setiap musim tanpa mengubah sedikitpun logo hati rancangan dari Filip Pagowski.

Sementara t-shirt, hoodie, dan cardigan yang ditawarkan punya nuansa netral yang dihiasi dengan dua logo hati baru berwarna-warni. Meski begitu, ada beberapa twist yang ditampilkan dalam koleksinya ini termasuk desain pada kemeja barunya yang dicetak dengan branding PLAY terbalik.

Lalu untuk iklan promosinya sendiri dibuat oleh Jean Jacques N’djoli dan dibantu oleh saudara kandung untuk menjadi model. Dilansir dari Hypebeast, N’djoli menampilkan foto-foto bersama saudara laki-laki dan perempuannya.

N’djoli sendiri mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh semangat kekeluargaan dan bagian dari kehidupan sehari-hari yang bermain dalam bentuk dan warna, arsitektur, dan seni desain.

Untuk koleksi CdG Play “FAMILY GUYS” ini tersedia di store offline COMME des GARÇONS. Atau bagi yang ingin membeli di store online, bisa didapatkan di iStyle dengan banyak pilihan menarik yang lucu-lucu. Diantaranya adalah:

comme des garcons play

Sumber: Google

1. Comme Des Garcons Double Red Heart T-shirt Black

T-shirt berbahan katun yang menampilkan desain Comme Des Garcons Play double heart series terbaru. Selain itu, Comme Des Garcons Double Red Heart T-Shirt ini menampilkan versi ganda logo PLAY yang klasik dan sangat disukai.

comme des garcons play

Sumber: Google

2. Comme Des Garcons Play Multiple Heart Black Printed T-shirt

Dibuat dari bahan katun yang rapi, Comme Des Garcons Play Multiple Heart Black t-shirt ini punya potongan regular fit dan garis crewneck dengan lengan pendek, jahitan tonal, dan trim elastis untuk pemakaian yang nyaman.

Menampilkan empat logo hati dengan satu bagian depan tengah kaos berukuran besar warna hitam, dan tiga sisanya ditempatkan secara acak di depan. Terdapat juga dua logo “PLAY” yang ditempatkan saling terbalik atas dan bawah.

Baca juga: Cara Gampang Mix & Match Hoodie Buat Cowok

Sukses Berkolaborasi dengan The North Face

Sebelumnnya, COMME des GARÇONS telah berkolaborasi dengan The North Face Japan. Kolaborasi tersebut menghasilkan koleksi berupa hoodie, t-shirt, hingga kemeja.

Selain itu, koleksi COMME des GARÇONS dan North Face menghadirkan dua gaya logo, yaitu motif hati Play berada di bawah logo The North Face. Lalu ada versi yang berpusat di COMME des GARÇONS dengan hanya menampilkan logo “CdG”.

GImana? Keren-keren kan koleksi dari COMME des GARÇONS Play? Yuk, meluncur langsung ke iStyle.id untuk melihat berbagai pilihan koleksi dari CdG.



Sumber:

White Board Journal

Effort Lessly Fly

Comments

You must Register or Login to post a comment.