K-Pop Zone - 18 August 2023

Cedera ACL, S.Coups SEVENTEEN Akan Jalani Operasi

Dina Pangestu - 18 August 2023
Cedera ACL, S.Coups SEVENTEEN Akan Jalani Operasi

Kabar kurang menyenangkan datang dari S.Coups. Pasalnya, leader SEVENTEEN itu mengalami cedera ACL usai bermain bola untuk keperluan syuting konten. Hal itu dikabarkan Pledis Entertainment selaku agensi boy group itu di Weverse pada 17 Agustus 2023.

Pada 10 Agustus, S.Coups mengalami cedera pada bagian lutut kirinya saat mendarat ketika bermain bola untuk keperluan syuting konten. Ia segera dibawa ke rumah sakit di mana ia melakukan pemeriksaan medis secara menyeluruh, termasuk MRI scan. Selama pemeriksaan, teridentifikasi anterior cruciate ligament (ACL) robek pada lutut kirinya,” pernyataan agensi seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Motor, Taeil NCT Bakal Absen di Konser NCT Nation: To The World

Saat ini, S.Coups juga lagi mendapatkan perawatan medis sebelum nantinya ia bakal menjalani operasi.

“S.Coups sedang memperoleh perawatan medis yang dibutuhkan sebelum operasi seperti yang dianjurkan oleh staf medis dan bakal melakukan operasi secepat mungkin. Kami akan memberikan update soal perkembangan perawatan dan jadwal pemulihannya pada waktu yang akan datang,” tutur agensi.

Sumber foto: Google

Baca Juga: Bocoran NCT 2023: Era Baru SM 3.0 dan Musik Neo

Dengan cedera yang dialaminya, pemilik nama asli Choi Seung Cheol ini terpaksa gak bisa ikut dalam aktivitas grup dalam waktu dekat karena ia bakal fokus pada penyembuhannya.

“S.Coups tak akan bisa ikut serta dalam sebagian besar aktivitas yang sudah dijadwalkan dalam waktu dekat, dan bakal berfokus pada pemulihan melalui operasi dan penyembuhan,” ujarnya.

Secara lebih lanjut, pihak agensi juga meminta maaf kepada Carat atas segala kekhawatiran yang muncul dari kabar cedera S.Coups ini. Agensi tentu bakal mengikuti saran staf medis untuk mengutamakan pemulihan S.Coups.

“Kami ingin menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada para penggemar atas setiap kekhawatiran atau keprihatinan yang mungkin timbul akibat ini. S.Coups sangat berkomitmen untuk menghadiri semua kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh grup ini. Namun, partisipasinya bakal disesuaikan tergantung pada situasi, dengan pemulihannya menjadi prioritas utama sesuai dengan rekomendasi dari staf medis.” ungkapnya.

Baca Juga: ITZY Akan Ambil Langkah Hukum terhadap Postingan Jahat

“Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu dalam perawatan dan pemulihan S.Coups sehingga ia bisa kembali dengan kesehatan yang baik kepada para penggemarnya secepat mungkin. Terima kasih.” tutupnya.

Speedy recovery, S.Coups!

Comments

You must Register or Login to post a comment.