K-Pop Zone - 15 August 2023

Alami Kecelakaan Motor, Taeil NCT Bakal Absen di Konser NCT Nation: To The World

Dina Pangestu - 15 August 2023
Alami Kecelakaan Motor, Taeil NCT Bakal Absen di Konser NCT Nation: To The World

Taeil NCT dikabarkan gak akan ikut serta dalam aktivitas NCT mendatang usai dirinya mengalami cedera dalam kecelakaan motor. Hal itu dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi NCT pada 15 Agustus.

SM Ent memberitahukan kalau Taeil mengalami kecelakaan motor pada dini hari tanggal 15 Agustus dan mengalami patah tulang di paha kanannya. Akibatnya, ia bakal mengambil cuti sementara untuk menjalani operasi dan fokus pada perawatan dan pemulihannya setelah operasi.

“Pada dini hari (15 Agustus), Taeil dalam perjalanan pulang dengan sepeda motornya seusai merampungkan jadwalnya saat ia terlibat dalam kecelakaan. Ia segera pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan yang lebih detail,” pernyataan SM Ent seperti dilansir dari Soompi pada Selasa (15/08/2023).

Baca Juga: Bocoran NCT 2023: Era Baru SM 3.0 dan Musik Neo

Lebih lanjut, pihak agensi menyatakan Taeil memiliki kondisi fisik yang stabil dan sedang dapat perawatan di rumah sakit sebelum idol itu menjalani operasi.

“Dari hasil pemeriksaan, ia didiagnosis dengan patah tulang di paha kanannya dan ia menerima saran medis bahwa operasi diperlukan. Saat ini, Taeil dalam kondisi stabil dan sedang dapat perawatan yang diperlukan di rumah sakit sebelum menjalani operasi,” lanjutnya.

Baca Juga: Era Baru: NCT 2023 Umumkan Perilisan Album ke-4 ‘Golden Age’

Sumber foto: Google

Oleh karena itu, Taeil juga gak akan berpartisipasi dalam konser offline pertama NCT sebagai full group, ‘NCT NATION: To The World’ pada 26 Agustus.

“Sebagai hasilnya, Taeil akan sementara menyetop aktivitasnya dan fokus pada perawatan dan pemulihan, dan takkan bisa ikut serta dalam konser grup NCT 'NCT NATION: To The World' pada 26 Agustus. Kami memohon pengertian kalian yang baik,” ujarnya.

Baca Juga: ITZY Akan Ambil Langkah Hukum terhadap Postingan Jahat

Pihak agensi tentunya berkomitmen untuk memprioritaskan kesehatan Taeil dalam situasi ini dan membantu sang idol dalam proses pemulihannya.

“Kami dengan tulus meminta maaf atas kekhawatiran yang kami timbulkan dengan berita mendadak ini. Agensi akan menjadikan kesehatan artis sebagai prioritas utama dan membantu Taeil fokus pada pemulihannya. Kami akan melakukan yang terbaik agar ia bisa kembali bertemu para penggemar dalam kondisi sehat. Terima kasih.” tutur agensi.

Get well soon, Taeil!

Comments

You must Register or Login to post a comment.