K-Pop Zone - 01 August 2023

ARMY, Yuk Nostalgia Bersama BTS Beyond The Story ‘10 Year Record Of BTS’

Neng Osa Nurohmah - 01 August 2023
ARMY, Yuk Nostalgia Bersama BTS Beyond The Story ‘10 Year Record Of BTS’

Gak terasa sudah 10 tahun BTS hadir mengisi industri musik Korea Selatan atau biasa kita kenal sebagai K-Pop. ARMY yang sudah mengikuti perjalanan karier ketujuh Bangtan ini pasti merasa sangat bangga dan terharu di waktu yang bersamaan. 

Selama 10 tahun kariernya, grup yang beranggotakan Namjoon, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jungkook ini telah membuktikan diri dengan segala prestasi yang gemilang. Gak hanya di negara asalnya, melainkan di kancah internasional.

Baca juga: Official Merchandise Jungkook BTS SEVEN yang Harus ARMY Punya

BTS Beyond The Story

Sumber gambar: Katalog iStyle

Nah di anniversary-nya yang ke-10 ini, BTS merilis sebuah buku berjudul BTS Beyond The Story ‘10 Year Record Of BTS’. Buku ini sendiri menceritakan kisah perjalanan awal mula karier BTS dari sejak debut sampai sekarang.

Kamu bisa melihat BTS membagikan kisah pribadi di balik layar perjalanan mereka melalui wawancara dan liputan mendalam bersama Myeongseok Kang selama lebih dari tiga tahun. Penulis Kang bisa dibilang cukup sering menulis tentang K-Pop dan budaya pop Korea lainnya di berbagai media.

Baca juga: Solo Debut V BTS Digarap oleh CEO ADOR Min Hee Jin

Buku ini berisi tujuh bab yang menceritakan kehidupan BTS dari mulai sebelum debut hingga sekarang. Tujuh bab itu adalah:

  • Ch. 1 Seoul
  • Ch. 2 Why We Exist
  • Ch. 3 Love, Hate, ARMY
  • Ch. 4 Inside Out
  • Ch. 5 A Flight That Never Lands
  • Ch. 6 The World of BTS
  • Ch. 7 We Are

Sebuah potret yang memperlihatkan BTS sebagai individu dan artis menjadi pembuka buku ini. Di dalam buku ini juga terdapat foto konsep, daftar lagu dari semua album sebelumnya. Selain itu, terdapat juga lebih dari 330 kode QR yang akan membawamu untuk lebih mengenal BTS.

Baca juga: Music Video Jung Kook ‘Seven’ Raih Views Fantastis di YouTube!

Buku BTS Beyond The Story ‘10 Year Record Of BTS’ terdiri dari beberapa versi, namun versi Korea atau versi original tersedia dua foto dan empat potongan eksklusif dari toko Weverse Global dan bingkai kertas.

Bagi ARMY yang ingin mengenang kembali masa-masa perjuangan kesuksesan BTS, kalian harus bernostalgia bersama buku ini. Buku yang dirilis dalam rangka perayaan ulang tahun BTS yang ke-10 lho dan juga tersedia di iStyle.id.

Yuk buruan pesan sekarang juga sebelum kehabisan!

Comments

You must Register or Login to post a comment.