Tips & Trick - 26 October 2022

Ingin Nasi Matang Sempurna? Ini 3 Tips Memilih Rice Cooker yang Tepat

Khansa Zhafira - 26 October 2022
Ingin Nasi Matang Sempurna? Ini 3 Tips Memilih Rice Cooker yang Tepat

Saat ini, Rice cooker sudah menjadi perangkat dapur populer yang hampir tidak bisa dipisahkan dari banyak rumah tangga masa kini. 

Sebab Teman iStyle sudah bisa memasak nasi dengan praktis dengan tingkat kematangan yang sempurna tanpa perlu repot lagi.

Namun kini telah hadir berbagai pilihan model dan merk di pasaran yang terkadang membuatmu semakin bingung saat hendak membelinya.

Oleh karena itu, yuk simak 3 tips memilih rice cooker yang tepat supaya benar-benar sesuai dengan kebutuhan!

1. Pilih Ukuran yang Sesuai

Sebelum membeli rice cooker, pertimbangkan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan. Jika kamu hanya memasak untuk diri sendiri atau pasangan, rice cooker dengan kapasitas 3 hingga 5 cangkir mungkin sudah cukup. Namun, hal ini akan sangat berbeda jika kamu memasak untuk keluarga besar di dalam rumah. 

Tapi bila Teman iStyle memiliki keluarga besar atau sering mengadakan acara bersama, maka pertimbangkanlah untuk  membeli rice cooker dengan kapasitas yang lebih besar.

2. Pilih Merek Terpercaya

Investasikanlah dalam rice cooker dari merek yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Merek-merek terkenal biasanya menyediakan produk berkualitas yang tahan lama dan dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang lebih bisa dipertanggung jawabkan.

Pastikan untuk melakukan riset dan baca ulasan dari pengguna sebelum memutuskan merek dan model yang ingin kamu beli.

3. Pertimbangkan Fitur Tambahan yang Ditawarkan

Jika kamu memang ingin menggunakan rice cooker untuk kebutuhan masak lainya supaya menghidangkan makanan jadi makin praktis maka ada beberapa fitur yang harus dijadikan pertimbangan.

Oleh karena itu, pastikan untuk mempertimbangkan fitur-fitur ini sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. 

Mulai dari rice cooker dengan fitur pengatur waktu, pengukus, hingga kemampuan memasak simpel layaknya di atas kompor sudah bisa kamu temukan di iStyle.id loh! Yuk dapatkan produk favoritmu sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.