Beauty - 01 August 2023

4 Brand Skincare Korea yang Cruelty-Free, Ramah terhadap Keberlangsungan Hewan

Dina Pangestu - 01 August 2023
4 Brand Skincare Korea yang Cruelty-Free, Ramah terhadap Keberlangsungan Hewan

Teman iStyle mungkin udah tahu arti cruelty-free yang belakangan ini cukup populer di dunia kecantikan. Dalam dunia kecantikan, cruelty-free itu sendiri merupakan konsep dalam pembuatan produk skincare yang gak melakukan uji coba terhadap hewan.

Brand skincare yang berlabel cruelty-free mencegah segala bentuk penderitaan dan penyalahgunaan terhadap hewan dalam proses pembuatan produknya lho, Teman iStyle. Saat ini, brand skincare yang mengusung konsep cruelty-free juga udah banyak ditemukan di Indonesia.

Berikut K-Hub rangkum brand skincare cruelty-free yang bisa menjadi pilihan Teman iStyle.

Sumber foto: Website (By Wishtrend)

1. By Wishtrend

Kalau Teman iStyle penggemar K-beauty mungkin udah familiar dengan brand satu ini. By Wishtrend merupakan brand yang berfokus pada penggunaan bahan-bahan yang sinergis dan efektif.

Selain dipastikan cruelty-free, produk-produk mereka juga diformulasi tanpa menggunakan paraben, phenoxyethanol, mineral oils, dan artificial coloring untuk memastikan keamanan produk mereka, lho.

Baca Juga: 5 Deretan Parfum Favorit Para Artis Korea 2023

By Wishtrend punya produk best seller, di antaranya: By Wishtrend Mandelic Acid 5% Skin Prep Water yang merupakan toner eksfoliasi untuk mengatasi kulit kasar dan mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, ada Pure Vitamin C 21.5% Advanced Serum yang merupakan serum vitamin C berkonsentrasi tinggi dengan 21.5 persen pure vitamin C dan 70 persen vitamin tree water.

Sumber foto: Website (Klairs)

2. Dear, Klairs

Dear, Klairs juga masuk ke dalam daftar brand yang cruelty-free, nih. Brand yang didirikan pada 2009 ini juga udah vegan friendly yang bebas dari bahan-bahan hewani dan eco-friendly yang ramah lingkungan. Brand ini juga berfokus dalam mengembangkan produk yang ditujukan buat kulit sensitif.

Teman iStyle bisa coba produk-produk unggulan mereka di antaranya: Supple Preparation Facial Toner yang merupakan hydrating toner untuk meremajakan dan menghidrasi kulit. Selain itu, ada Midnight Blue Calming Cream sebagai pelembap untuk menenangkan kulit iritasi.

Sumber foto: Website (Benton)

3. Benton

Benton adalah brand yang juga mengusung konsep cruelty-free yang gak menguji bahan maupun produk akhir mereka pada hewan dan terus berusaha jadi merek kosmetik yang clean. Selain itu, brand satu ini juga udah vegan friendly, lho!

Baca Juga: 5 Bahan Alami Skincare Korea untuk Atasi Jerawat

Didirikan pada 2011, Benton hadir dengan mengeluarkan produk-produk yang berkualitas tinggi dengan harga yang masih reasonable. Salah satu produk unggulannya yakni Snail Bee Ultimate Eye Cream yang merupakan krim mata anti-penuaan premium yang bisa mengurangi tampilan halus di sekitar area mata.

Sumber foto: Website (COSRX)

4. COSRX

Brand asal negeri ginseng lainnya yang mengusung konsep cruelty-free adalah COSRX. COSRX udah populer banget di Indonesia maupun internasional karena produk-produknya yang terkenal bagus-bagus buat kulit!

Brand yang didirikan Jun Sang Hun pada 2013 ini punya komitmen untuk menghadirkan transformasi kulit yang lebih baik di esok hari.

Baca Juga: Tampil Seksi di Liburan Musim Panas dengan Tato Temporer ala Artis Korea

Produk best seller dari brand ini yakni Advanced Snail 96 Mucin Power Essence sebagai essence untuk memperbaiki tekstur kulit dan AHA/BHA Clarifying Treatment Toner yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati.

Nah, itu dia brand skincare Korea yang cruelty-free. Jangan sampai kelewatan ya, di iStyle.id lagi ada Promo iStyle Pasti Korea lho dengan extra disc. up to 400k dan Flash Sale disc. 78k all items!

Comments

You must Register or Login to post a comment.