Fashion - 28 July 2021

Review Givenchy Antigona: Tas Bergaya Feminin

FX Prasetyo - 28 July 2021
Review Givenchy Antigona: Tas Bergaya Feminin

Sejak dirilis pada 2010, basis penggemar Givenchy Antigona sangat kuat sampai saat ini. Givenchy menciptakan sesuatu yang ikonik hingga akhirnya sangat dicintai.

13 tahun dalam waktu mode adalah waktu yang sangat lama. Selama satu dekade lebih tersebut, bukanlah hal yang mudah untuk bisa membuat tas tangan ini tetap bertahan dan relevan.

Dalam artikel ini kita akan mengulas tas mewah seri Antigona dari Givenchy, apa saja yang mereka tawarkan dan hal yang gak disukai para penggemarnya. Yuk, langsung simak di bawah ini.

Baca juga: Rekomendasi 5 Tas Tangan Wanita yang Gayanya Gak Pernah Mati

givenchy antigona

Sumber: Google

Givenchy Merilis Antigona Soft Untuk Perayaan Satu Dekade

Bisa dibilang dari tahun ke tahun, basis penggemar tas Antigona semakin meningkat! Entah Teman iStyle penggemar dari tas tangan ini atau bukan, gak bisa menyangkal kepopuleran Antigona yang masih terus diproduksi hingga saat ini.

Antigona dirilis selama masa jabatan Riccardo Tisci sebagai Direktur Kreatif di Givenchy. Rancangannya ini adalah salah satu tas yang popularitas dan daya tariknya terus meningkat bertahun-tahun setelah debutnya.

Nah, untuk merayakan 10 tahun tas favorit penggemar ini, Givenchy merilis versi lebih santai dan luwes, yaitu Antigona Soft.

Antigona sendiri dikenal karena bentuknya yang terstruktur, dan hampir kaku, tetapi Antigona Soft adalah kebalikannya. Tas ini punya daya tarik yang mudah dan santai, terbuat dari kulit anak sapi yang halus dan memiliki resleting penutup.

Seperti aslinya, Antigona versi soft menampilkan pegangan atas serta tali bahu yang bisa dilepas. Di dalamnya sendiri terdapat satu kompartemen utama, satu saku datar, dan satu saku untuk kartu.

Meskipun tas ini dirilis untuk merayakan sepuluh tahun Givenchy, peluncuran tas ini terbilang tepat waktu karena soft totes menjadi salah satu tren yang harus diperhatikan untuk musim gugur 2020.

Baca juga: Mengenal 4 Tas Wanita Branded Paling Ikonik dan Sejarahnya

Saat ini Antigona Soft menawarkan tiga ukuran, yaitu kecil, sedang, dan besar. Versi kulit anak sapi yang halus tersedia dalam rangkaian warna netral serta pastel lembur dengan nada permata. Selain itu, ada juga versi bertabur yang sangat keren dan edgy untuk dijual.

givenchy antigona

Sumber: Google

Ulasan Tas Givenchy Antigona

Sebelum versi soft, Givenchy sendiri telah memproduksi beberapa model Antigona, seperti Small Antigona dan Mini Antigona.

Beberapa hal yang membuat tas ini punya basis penggemar yang banyak karena bobotnya ringan, tempat penyimpanannya yang lapang, desainnya feminin, serta bentuknya yang klasik.

Banyak penggemarnya mengagumi bentuk dari tas tersebut. Tapi, di sisi lain mereka yang sudah menggunakan Antigona gak begitu merasakan kegunaan dan fungsionalitasnya. Hal ini dikarenakan tali bahu yang gak bisa dilepas dan terlalu pendek. Sementara versi Antigona Soft menawarkan tali yang bisa dilepas dan disesuaikan.

Baca juga: Melihat Indahnya Loewe Bag, Tas Unik dan Khas

Sementara untuk detail tasnya sendiri, resleting atasnya tebal dan kurang mulus dibandingkan kebanyakan tas mewah lainnya. Kendati begitu, hal itu gak mengubah pandangan para penggemar Antigona.

Bagaimana? Apakah Teman iStyle tertarik untuk membeli tas Givenchy Antigona? Kalau ini baru pertama kalinya membeli tas mewah, belinya di iStyle.id saja. Ada banyak pilihan warna tas Antigona dan model Givenchy lainnya. Apalagi ada penawaran harga menarik banget yang pasti susah buat nolak.

Sumber:

Purse Blog

Comments

You must Register or Login to post a comment.