Fashion - 30 November 2021

Rekomendasi Card Holder Wanita, Simple dan Praktis

Neng Osa Nurohmah - 30 November 2021
Rekomendasi Card Holder Wanita, Simple dan Praktis

Di era serba cashless ini orang-orang sudah banyak yang beralih dari pembayaran tunai ke pembayaran non-tunai. Oleh karena itu, penggunaan kartu juga menjadi semakin populer karena semakin memudahkan proses pembayaran. 

Apalagi, saat ini di ibukota pembayaran transportasi pun sudah hampir semuanya menggunakan kartu. Penggunaan card holder pun menjadi populer karena penggunaan kartu pun sangat aktif digunakan.

Berikut ini adalah rekomendasi card holder buat wanita yang simple dan praktis. 

Baca juga: Ini Dia 3 Dompet Coach Wanita yang Harus Kamu Punya

Givenchy

Sumber gambar: Katalog iStyle

Givenchy Card Holder In Leather Black

Card holder pertama yang bisa kamu gunakan adalah Givenchy Card Holder In Leather Black. Terbuat dari kulit yang super halus dan dibuat langsung di Italia. Dompet kartu ini memiliki enam slot kartu yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan kartu-kartu pentingmu. Dompet kartu ini juga dilengkapi dengan satu kompartemen utama yang bisa kamu pakai untuk menyimpan uang tunai. Meskipun sekarang sudah serba cashless, sebaiknya kamu tetap menyediakan uang tunai untuk berjaga-jaga.

Valentino Garavani

Sumber gambar: Katalog iStyle

Valentino Garavani VLogo Flat Cardholder

Teman iStyle juga bisa menggunakan Valentino Garavani VLogo Flat Cardholder untuk kebutuhan harianmu. Dompet kartu ini terbuat dari 100% kulit anak sapi baik bagian luarnya maupun lapisannya. Di bagian depan juga terdapat plakat VLogo yang akan menambah gayamu.

Baca juga: 3 Rekomendasi Dompet Mini Wanita Berwarna Hitam

Michael Kors

Sumber gambar: Katalog iStyle

Michael Kors Jet Set Card Holder Brown

Michael Kors Jet Set Card Holder Brown terbuat dari 69% kanvas berlapis, 17% poliester, 13% katun, dan 1% poliuretan. Bagian luar dompet kartu terbuat dari kanvas bercetak logo Michael Kors. Kalau kamu suka dengan desain yang gak terlalu polos, mungkin Michael Kors card holder ini cocok buat kamu.

A.P.C Axelle Card Holder

Sumber gambar: Katalog iStyle

A.P.C Axelle Card Holder

Kalau Teman iStyle ingin card holder yang lebih praktis lagi, maka kalian harus menggunakan A.P.C Axelle Card Holder. Card holder ini terbuat dari 98% katun dan 2% poliuretan. Dilengkapi dengan tali strap yang bisa kamu gantung di leher seperti id card. Terdapat empat slot kartu dan satu kompartemen utama yang ditutup dengan ritsleting.

Baca juga: 5 Rekomendasi Dompet Gucci Wanita, Mewahnya Kebangetan!

Karl Lagerfeld

Sumber gambar: Katalog iStyle

Karl Lagerfeld K-Ikonik Monogram Allover Print

Kalau Teman iStyle suka dengan gaya yang slay, kalian harus punya card holder yang satu ini, Karl Lagerfeld K-Ikonik Monogram Allover Print. Card holder ini dilengkapi dengan gambar karakter kartun Karl Lagerfeld di bagian depan dompet. Terbuat dari 100% poliuretan dan terdapat enam slot kartu dan satu kompartemen utama.

Itulah beberapa rekomendasi card holder yang bisa kamu gunakan untuk memudahkan aktivitas kamu. Jangan lupa untuk membeli card holder-nya di iStyle.id ya, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.