Fashion - 04 November 2021

3 Rekomendasi Dompet Mini Wanita Berwarna Hitam

Neng Osa Nurohmah - 04 November 2021
3 Rekomendasi Dompet Mini Wanita Berwarna Hitam

Dompet adalah salah satu item fashion yang dibutuhkan oleh banyak orang. Meskipun zaman sekarang banyak kegiatan transaksi cashless, namun beberapa transaksi masih membutuhkan uang tunai. Selain itu, dompet juga berfungsi untuk menyimpan kartu-kartu penting seperti ATM dan sebagainya. 

Untuk tampilan simpel, Teman iStyle bisa menggunakan dompet mini wanita berwarna hitam. Dompet mini akan mudah masuk ke berbagai jenis tas dan gak merepotkan ketika harus digenggam. Berikut ini adalah rekomendasi dompet mini wanita berwarna hitam.

Baca juga: Rekomendasi Mini Bag Joseph and Stacey, Tas yang Cocok Digunakan untuk Hangout

Sumber foto: Katalog iStyle

Balenciaga Cash Mini Wallet Black

Balenciaga Cash Mini Wallet Black adalah dompet kompak lipat tiga yang terbuat dari 100% kulit anak sapi. Terdapat kompartemen utama yang cukup menyimpan uang lembaran. 

Dompet mini ini dilengkapi dengan tiga saku kartu dan model penutup dompet adalah snap button. Selain itu, terdapat juga snap dompet untuk koin. Balenciaga wallet ini dibuat di Italia dengan ukuran 9.5 x 7 x 4 cm.

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Harian dan Fashion Kamu dengan Tas Jacquemus

Sumber foto: Katalog iStyle

Bottega Veneta Mini Folding Wallet Black Ghw

Bottega Veneta Mini Folding Wallet Black Ghw adalah dompet mini yang terbuat dari anyaman kulit klasik. Terdapat empat saku kartu, satu note kompartemen, dan saku koin eksterior. 

Bagian dalam dompet terbuat dari nappa halus dengan penutup dompet snap button. Dompet mini berukuran 10 x 7.5x 2 cm ini terbuat dari 45% kulit domba, 45% kulit anak sapi, dan 10% kuningan. 

Baca juga: 3 Koleksi Tas JW Pei yang Akan Membuat Penampilanmu Stunning

Sumber foto: Katalog iStyle

Marc Jacobs The Snapshot DTM Mini Compact Wallet Black

Marc Jacobs The Snapshot DTM Mini Compact Wallet Black memiliki desain persegi dengan permukaan terbuat dari kulit saffiano asli yang mengkilap. Penutup dompet berdesain snap button dengan klip logam Marc Jacobs.

Bagian dalam tas terbuat dari kulit saffiano asli dan kanvas. Terdapat empat saku kartu, saku horizontal yang dapat memuat uang kertas, dan saku kantong resleting. Ukuran dompet adalah 11 x 3 x 9 cm.

Itulah beberapa rekomendasi dompet mini wanita berwarna hitam. Teman iStyle tertarik dengan dompet yang mana nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.