Fashion - 21 July 2022

Deretan Brand Mewah yang Endorse Anggota BLACKPINK

FX Prasetyo - 21 July 2022
Deretan Brand Mewah yang Endorse Anggota BLACKPINK

Masing-masing anggota BLACKPINK telah mencatatkan namanya di kancah hiburan global dalam hal brand endorsement.

Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rosé telah membangun karier solo yang sukses di luar musik, muncul sebagai favorit fesyen mewah. Gadis-gadis itu mencetak jutaan dengan kolaborasi merek mereka, dari Chanel dan Cartier hingga Tiffany & Co. dan Dior.

Mereka memiliki pengaruh besar di kalangan milenial dan Gen-Z di seluruh dunia, yang juga berarti peningkatan statistik penjualan. Mari kita lihat semua kesepakatan dan kolaborasi para member BLACKPINK.

Baca juga: Bagaimana Member BLACKPINK Bisa Terpilih Jadi Duta Rumah Mode Mewah?

Kesepakatan Merek Solo Anggota BLACKPINK

Keempat anggota telah mencapai kesepakatan mewah dengan pelopor kemewahan papan atas belakangan ini. Simak brand apa saja yang mengendorse mereka berikut.

anggota blackpink

Sumber: Google

1. Jisoo: Dior, Cartier

Jisoo memulai perjalanan endorsement solonya pada tahun 2018 sebagai model untuk merek kosmetik Korea Selatan, Kiss Me. Kemudian, sang artis jalin kesepakatan internasional pertamanya dengan rumah mode mewah Prancis Dior di tahun 2019 sebagai duta merek lokal mereka. Dia kemudian dinobatkan sebagai salah satu duta global Dior pada tahun 2021.

Selanjutnya di tahun 2022, idola K-pop ini dinobatkan sebagai duta merek Cartier. Jisoo selalu hadir dalam acara Cartier dan tampil memukau dalam balutan perhiasan dari merek bernilai jutaan dolar tersebut.

Salah satu perhiasan yang dipakai Jisoo adalah Cartier Love Bracelet. Perhiasan prestisius Prancis ini menampilkan kilau cinta yang penuh gairah dengan emas kuning yang bersih.

anggota blackpink

Sumber: Google

2. Jennie: Chanel, Calvin Klein

Jennie alias 'Human Chanel' berada di puncak permainannya dalam hal endorsement. Gadis imut ini telah dikaitkan dengan banyak merek termasuk merek kecantikan mewah Korea Selatan, Hera, perusahaan telepon KT Corporation, merek soju Chum-Churum serta Lotte Confectionery.

Kesepakatan mewah besar pertamanya datang pada tahun 2018 dengan Chanel Korea yang menunjuknya sebagai duta merek. Segera setelah itu ia mulai mewakili merek secara global. Jennie juga menjadi wajah kampanye Chanel's Coco Neige 2021-22 selain mewakili lini perhiasan Coco Crush.

Jennie adalah wajah baru tas Chanel 22. Selain itu, Chanel Flap Coin Purse juga jadi salah satu koleksi tas yang dimiliki Jennie saat tampil di Paris Fashion Week 2022. Terbuat dari kulit domba dengan logo CC ikonik pada bagian tengah membuatnya terlihat mewah dan berkelas.

Di sisi lain, Calvin Klein adalah merek global lain yang memilih Jennie sebagai wajah dari koleksi Musim Semi 2021 mereka.

Baca juga: Deretan Koleksi Tas Dari Jennie BLACKPINK Si “Human Chanel”

Sumber: Google

3. Rose: Yves Saint Laurent, Tiffany & Co.

Selain mendukung merek kosmetik Korea Kiss Me dengan sesama anggota BLACKPINK Jisoo, Rosé adalah wajah dari merek Yves Saint Laurent dan Tiffany & Co.

Rose mencetak kesepakatan besar pertamanya sebagai duta global Saint Laurent pada tahun 2020. Gak hanya itu, dia juga menjadi inspirasi YSL Beauty pada tahun berikutnya. Saint Laurent Mini 5 A 7 Hobo Bag salah satu produk yang pernah dipakai Rose, yang menampilkan dekorasi dengan penutup kait tanda tangan YSL yang ikonik.

Kemudian pencapaian besar kedua Rosé adalah kolaborasinya dengan rumah perhiasan mewah Tiffany & Co. pada tahun 2021.

Baca juga: Intip Deretan Koleksi Tas Celine Lisa BLACKPINK yang Kece-Kece

anggota blackpink

Sumber: Google

4. Lisa: Bulgari, Celine, Mac, Prada

Anggota termuda BLACKPINK Lisa juga memiliki kesepakatan besar dalam kucingnya termasuk kemitraan dengan Bulgari, Celine, dan Mac serta Adidas, Penshoppe, AIS Thailand, Chivas Regal , dan merek kosmetik Korea Selatan Moonshot.

Dalam laporan tahun 2022, South China Morning Post mengutip media Korea yang mengklaim bahwa Lisa mengenakan biaya setidaknya USD 600.000.

Lisa terlihat memasarkan pakaian dan aksesoris Celine di berbagai kesempatan. Tak ketinggalan koleksi riasan pertamanya dengan Mac, bernama 'MAC x L', yang laris manis.

Gak hanya itu, di akun Instagramnya Lisa seringkali mengunggah momennya menggunakan tas merek Celine. Salah satu koleksinya adalah Medium Patapants. Tas ini menonjolkan monogram Celine Triomphe yang didesain bergaya klasik.

Menariknya semua produk brand mewah yang mengendorse para anggota BLACKPINK tersedia di iStyle.id, sehingga Teman iStyle bisa tampil gaya dan elegan seperti mereka.



Sumber:

Lifestyle Asia

Comments

You must Register or Login to post a comment.