Fashion - 12 June 2022

Dijuluki "Human Chanel", ini deretan Koleksi tas Chanel Jennie BLACKPINK

FX Prasetyo - 12 June 2022
Dijuluki "Human Chanel", ini deretan Koleksi tas Chanel Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK dijuluki sebagai ‘Human Chanel’ untuk semua alasan yang tepat. Apalagi jika melihat dari deretan koleksi tas chanel Jennie BLACKPINK bergaya klasik miliknya.

Entah itu menyalurkan jiwa divanya di acara runway atau menguasai tampilan model off-duty, Jennie selalu memiliki tas bergaya klasik dari Chanel di sisinya. Penyanyi Pink Venom itu telah mempopulerkan berbagai tas dari rumah mode mewah Prancis itu dengan caranya sendiri.

Yuk, langsung kita intip tas Chanel apa saja yang dikoleksi Jennie BLACKPINK! 

Baca juga: ‘Human CHANEL', Jennie BLACKPINK Stand Out di Paris Fashion Week 2022

Koleksi Tas Chanel Jennie BLACKPINK

Bukan rahasia lagi kalau Jennie BLACKPINK selalu berpakaian kece dan trendi, baik itu di konser maupun dalam perjalanan menuju penerbangan di bandara. Koleksi tas tangan Jennie yang sering membangkitkan rasa ingin tahu dari para pakar mode.

Inilah beberapa koleksi Chanel klasik milik Jennie BLACKPINK yang bisa dijadikan investasi.

tas chanel jennie blackpink

Sumber: Google

1. Chanel 22 Bag

Dengan lapisan kulit berlapis, detail logam, dan warna-warna cantik, Chanel 22 bag benar-benar merupakan objek yang diinginkan. Tas ini sangat lentur dan ringan, memamerkan tanda tangan lambang ‘CHANEL’ dari emas atau logam yang dipernis.

Ini adalah salah satu penawaran paling multifungsi dari Chanel, dan dapat menyempurnakan outfit Teman iStyle dengan mudah. Selain pastel klasik dan hitam, Chanel 22 juga tersedia dalam cetakan yang menarik (termasuk varian denim), yang sempurna untuk menambahkan semburat warna pada ansambel Teman iStyle.

Baca juga: 7 Style Tas Selempang ala Korea dari Idol Kpop

Sumber: Google

2. Chanel Tweed Bag

Koleksi tas Chanel Jennie BLACKPINK berikutnya ada jenis mini flap tweed klasik dalam perjalanan singkat ke Paris, tampak seperti satu juta dolar di kota fashionista. Menampilkan kombinasi warna hitam, putih, dan biru tua yang memukau, Tweed bag punya warna logam emas yang memberikan kontras sempurna.

Member BLACKPINK itu memadukannya dengan jaket, rok, dan rompi berbahan tweed yang serasi. Kalau Teman iStyle ingin mendiversifikasi koleksi tas tangan (jauh dari warna klasik lama), tas ini cocok untuk jadi investasi.

tas chanel jennie blackpink

Sumber: Google

3. Chanel Small Round Bag

Dari menjalankan tugas hingga keluar untuk jalan santai dengan teman-teman, Chanel Small Round Bag adalah semua yang dibutuhkan. Jennie punya varian hitam klasik dari tasi ini, yang hadir dengan rantai berwarna emas. Jangan terkecoh dengan ukurannya yang ringkas, karena tas ini cukup luas untuk memuat semua kebutuhan sehari-sehari.

Jennie memasangkan tas Chanel miliknya dengan gaun bermotif bunga berdetail dasi, selanjutnya menambahkan sepatu bot hitam setinggi lutut untuk menyempurnakan penampilannya.

Baca juga: Keren Banget! Ini Dia 5 Merk Tas Branded Wanita Favorit Member BLACKPINK

Sumber: Google

4. Chanel Bag 19

Diluncurkan pada 2019, Chanel 19 ini menawarkan kebutuhan perjalanan utama dan sempurna untuk menjadi yang terbaik di bandara seperti Jennie. Penyanyi tersebut memamerkan karya yang tak lekang oleh waktu itu saat acara di bandara. Jennie memadukannya dengan sweater saluran yang sangat keren dan bawahan hitam.

Teman iStyle juga bisa mendandaninya untuk makan malam atau pesta prom night. Lapisan logam warna emas dan perak pada rantai menambah keuletan ekstra pada desain tas yang ramping ini.

Sumber: Google

5. Chanel Classic Handbag

Salah satu persembahan paling menonjol dari Chanel hingga saat ini. Tas ini benar-benar sebuah karya seni yang timeless. Bentuk kulit berlapis persegi panjang klasik, tali rantai, dan kunci mademoiselle adalah ciri paling populer dari tas OG Chanel, yang juga dimiliki Jennie.

Kreasi ini mendominasi tangga mode untuk waktu yang lama dan masih belum kehilangan semangatnya hingga hari ini. Tas ini telah membangun reputasi yang sesuai dengan gaya dan selera pemakainya, apapun acaranya.

Ingin tas dari Chanel yang sejenis dengan Jennie punya? Chanel Mini Rectangle Fuchsia Shoulder Bag jawabannya. Warna pink dan putihnya mempercantik penampilan dan membuat Teman iStyle terlihat menonjol.

tas chanel jennie blackpink

Sumber: Google

6. Chanel Mini Flap

Jennie menyalurkan tampilan merah menyala di Paris Fashion Week 2022, memamerkan mini flap shoulder bag berwarna merah cerah dari Chanel. Tas mini flap ini adalah aksesori laris lainnya, yang juga hadir dalam tweed, payet, dan kain yang menarik. Wanita berusia 27 tahun itu memadukannya dengan set co-ord Chanel merah yang serasi dan aksesoris pelengkap.

iStyle menawarkan salah satu alternatif tas Chanel yang desainnya hampir serupa dengan milik Jennie BLACKPINK adalah Chanel Flap Coin Purse With Chain. Tas ini sama-sama memiliki rantai emas yang terbuat dari kulit domba dan logo CC ikonik di bagian tengahnya.

Dari keenam tas Chanel Jennie BLACKPINK di atas, manakah yang Teman iStyle miliki? Di iStyle.id juga ada lho tas dari Chanel yang desainnya hampir serupa seperti koleksi Jennie dan pastinya semua produk yang dijual original.

Sumber:

Lifestyle Asia

Comments

You must Register or Login to post a comment.