Fashion - 23 June 2022

Cerita Dibalik Terpilihnya Member BLACKPINK Jadi Duta Rumah Mode Mewah

FX Prasetyo - 23 June 2022
Cerita Dibalik Terpilihnya Member BLACKPINK Jadi Duta Rumah Mode Mewah

Saat BLACKPINK memulai debutnya pada 2016, mereka menarik perhatian dunia dengan bakat dan kecantikan para membernya. Satu hal yang membuat member BLACKPINK menonjol adalah selera gaya mereka.

Di setiap kesempatan mereka selalu memakai pakaian desainer dari ujung kepala sampai ujung kaki, sehingga mereka dengan cepat menjadi simbol kemewahan dan gaya di industri K-pop.

Hal itu membuat berbagai rumah mode Prancis mulai mencoba untuk menjangkau BLACKPINK. Masing-masing memilih Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa menjadi duta merek mereka. Disini akan ditunjukkan mengapa setiap member BLACKPINK sangat pas untuk rumah mode tersebut.

Baca juga: Disebut "Human Chanel", inilah deretan tas Chanel Koleksi Jennie BLACKPINK

Brand Mewah yang Memilih Member BLACKPINK Sebagai Duta

Sumber: Google

1. Jennie untuk Chanel

Anggota BLACKPINK yang pertama bermitra dengan rumah mode Prancis adalah Jennie. Gadis berusia 27 tahun itu populer karena bakat menyanyi dan rapnya, serta selera fashionnya yang sempurna.

Kecintaannya pada produk Chanel membuat para penggemarnya menjuluki Jennie sebagai “Human Chanel”, hingga menarik perhatian Chanel karena mewakili gaya milenial yang keren.

Apalagi generasi muda dan trendi merupakan target mereka, sehingga Jennie sangat cocok dengan citra Chanel. Salah satu produk yang jadi koleksi Jennie adalah Chanel Flap Coin Purse With Chain, handbag berukuran kecil yang bisa jadi dompet koin dengan rantai Chanel flap, dan terbuat dari kulit domba. 

Sumber: Google

2. Rose Untuk Saint Laurent

Rose merupakan penyanyi yang berjiwa aktif, dia sering merilis cover lagu-lagu R&B dan pop dan menambahkan sentuhan kreatifnya sendiri dengan vokal nyanyiannya yang khas.

Karena itulah Saint Laurent member BLACKPINK itu untuk jadi duta merek Korea mereka. Saint Laurent sendiri selalu mengedepankan kreativitas, mendorong batasan atas nama pemberdayaan dan kebebasan berpikir.

Bahkan sebuah majalah mode Australia bernama Russh menjulukinya sebagai “Picture Perfect Saint Laurent Girl”. Hal itu seringkali terlihat dalam beberapa momen dimana ia membawa tas Saint Laurent Carre Satchel Leather saat berada di bandara. Tas ini dilengkapi penutup depan yang dihiasi pengikat klip persegi berukir Saint Laurent Paris.

Saat itu Rose juga memakai blazer single breasted jacket in wool dan cashmere flannel dari merek yang sama.

Baca juga: 5 Koleksi Tas Dior Jisoo BLACKPINK, Mini Bag Sampai Lady Dior

Sumber: Google

3. Lisa Untuk Celine

Sebagai “maknae” atau anggota paling muda yang ada di grup, Lisa dikenal dengan gerakan tariannya dan syair rap yang kuat. Diantara keempat anggota BLACKPINK, Lisa yang paling banyak pengikutnya di Instagram sehingga bisa dikaitkan dengan kepribadiannya yang kuat dan karismatik.

Lisa dengan cepat menarik perhatian rumah mode asal Prancis, Celine. Penunjukkan Lisa sebagai duta telah merubah tren populer di masa lalu sehingga meninggalkan kesan yang lebih kuat.

Jadi, sangat mudah untuk melihat mengapa Celine memilih untuk bekerja sama dengan Lisa, yang penampilan panggungnya gak tertandingi.

Sumber: Google

4. Jisoo Untuk Dior

Jisoo adalah anggota tertua di grup sudah menjadi populer sebelum debut mereka, ketika YG Entertainment merilis foto sang idola. Sejak BLACKPINK diluncurkan, Jisoo terbukti sebagai gadis manis yang menyenangkan.

Citra Jisoo itu bahkan diakui oleh penata gaya mereka sendiri, yang mengatakan kalau ia punya getaran yang berkelas. Lantas inilah yang membuat Dior kemudian bermitra dengan Jisoo untuk menjadi duta brand di Korea untuk lini pakaian, kosmetik, dan parfum.

Jisoo sangat cocok dengan citra dari Dior sebagai merek yang terkenal akan keanggunan dan feminitasnya. Dior berhasil mendandaninya dengan banyak desain klasiknya.

Dalam satu kesempatan, Jisoo tampil cantik dengan tas Dior Saddle yang dipadukan dengan gaun hijau dan high heels.

Baca juga: Deretan Tas Mewah yang Disukai Para Selebriti Korea

Ini jelas bahwa rumah mode Prancis itu membuat keputusan terbaik untuk bermitra dengan member BLACKPINK. Sebab, identitas mereka tercermin dalam kepribadian masing-masing gadis tersebut.

Teman iStyle juga bisa tampil keren dan elegan dengan membeli tas yang dipakai masing-masing anggota BLACKPINK di iStyle.id. Kualitas terjamin dan produknya original punya!

Sumber:

SCMP

Comments

You must Register or Login to post a comment.