Fashion - 28 June 2022

Deretan Koleksi Tas Celine Lisa BLACKPINK, Keren Banget!

FX Prasetyo - 28 June 2022
Deretan Koleksi Tas Celine Lisa BLACKPINK, Keren Banget!

Lisa BLACKPINK seringkali memakai tas Celine yang diunggah di akun Instagramnya. Banyak jenis tas Celine Lisa BLACKPINK bisa jadi rekomendasi untuk tampil gaya.

Selain menjadi idol K-pop terkenal, wanita bernama lengkap Lalisa Manoban itu juga akrab di kalangan fashionista. Diketahui Lisa menjadi duta merek untuk dua brand, yakni Bvlgari dan Celine.

Namun, yang paling sering terlihat di akun medsosnya, Lisa lebih sering terlihat membawa tas dari brand Celine di berbagai kesempatan. Kira-kira apa saja koleksi tas Celine Lisa BLACKPINK? Simak ulasannya berikut.

Baca juga: Deretan Tas Mewah yang Disukai Para Selebriti Korea

Macam-Macam Tas Celine Lisa BLACKPINK yang Kece

Bagi para pengamat gaya, penunjukkan Lisa sebagai duta merek mungkin gak begitu mengejutkan. Apalagi Lisa memang menguasai seni berpakaian tanpa perlu banyak usaha baik saat mengenakan celana jins dan t-shirt atau saat mengenakan jaket atau setelan mewahnya.

Untuk melengkapi outfit-nya tas tangan paling dari Celine menjadi senjata andalan Lisa. Berikut ini ulasan tas Celine Lisa BLACKPINK paling didambakan yang pernah dibawanya.

Sumber: Google

1. Celine Teen Triomphe Shiny Calfskin

Duta Celine ini mungkin punya Teen Triomphe dalam banyak iterasi, tetapi Teen Triomphe in Shiny Calfskin soft yellow ini adalah salah satu favorit, dan benar-benar menonjol dibandingkan outfit birunya.

Terlebih eksterior kulit halus dan perangkat keras minimalisnya telah dipuji banyak kolektor tas. Bagian interiornya menampilkan kantong depan ramping yang pas untuk menyimpan smartphone, yang semuanya dilapisi kulit domba.

Sumber: Google

2. Small Boston in Triomphe Canvas

Lisa tahu bagaimana berbaur dengan orang Paris dengan pakaian serba putihnya, yang ramping kontras dengan mantel hitam, sepatu pantofel, dan tas Boston dari Celine.

Baca juga: Takut Tas Celine yang Dibeli Palsu? Begini Cara Cek Keasliannya

Sumber: Google

3. Triomphe Canvas and Calfskin Shoulder Bag

Lisa menyempurnakan tampilan kasual chic terbaik yang terdiri dari kardigan, tank top, topi kamuflase, dan sneakers. Selain itu pandangan pun langsung tertuju pada tas bahu Triomphe canvas.

Gak hanya punya bentuk timeless, tas Celine ini juga punya kualitas sempurna dengan gaya vintage, yang terbuat dari kulit sapi. Tampilan dan nuansanya pun terlihat cantik.

Sumber: Google

4. Medium Patapants in Triomphe Canvas

Patapants adalah aksesori menggemaskan yang akan langsung mempercantik apa pun. Disini, Lisa memadukan pakaiannya dengan co-ord yang nyaman dalam warna krem dan melengkapinya dengan tas Medium Patapants yang menonjolkan monogram Celine Triomphe.

Desain gaya klasik yang dari tas ini mencerminkan rantai yang saling terkait di sekitar Arc de Triomphe.

Sumber: Google

5. Mini Vertical Cabas

Lisa memasangkan kombo atasan rajutan sederhana dengan denim dan Mini Vertical Cabas. Tas ini cukup serbaguna untuk dikenakan dengan pakaian kasual, atau dengan pakaian yang lebih formal.

Tas mini ini terbuat dari kulit anak sapi natural dengan cetakan branding Celine. Dilengkapi juga dengan tali yang bisa dilepas dan disesuaikan.

Kelima tas Celine Lisa BLACKPINK di atas tentunya bisa dibeli di iStyle.id dan berbagai pilihan tas dari merek Celine lainnya. Yuk, kunjungi situs iStyle sekarang juga dan rasakan pengalaman berbelanja seperti di mall Korea.

Sumber:

Her World

Comments

You must Register or Login to post a comment.