Review - 21 August 2022

Tampil Lebih Ceria dengan Aroma Parfum Benetton Sisterland Pink Raspberry Woman

Khansa Zhafira - 21 August 2022
Tampil Lebih Ceria dengan Aroma Parfum Benetton Sisterland Pink Raspberry Woman

Jika kamu sedang mencari parfum dengan aroma yang ceria dan menyenangkan dengan kemasan menarik maka Benetton Sisterland Pink Raspberry Woman dapat jadi jawabannya.

Bagi teman iStyle yang belum tahu, Benetton merupakan salah satu  merek fashion terkenal dari Italia yang dikenal dengan produknya yang hidup dan berwarna-warni.

Hal inilah yang mendorong mereka menghadirkan parfum Sisterland Pink Raspberry Woman pada tahun 2021 lalu untuk mewakili nilai-nilai brand dan menawarkan pengalaman aroma yang unik untuk menjadi kekuatan setiap perempuan yang menggunakannya.

Memang apa yang ditawarkan parfum Benetton Sisterland Pink Raspberry Woman? Mari simak ulasan lengkapnya!

Aroma Manis dan Istimewa

Aroma parfum ini dibuka dengan semburan aroma segar dan manis dari Raspberry serta Red Currant sehingga mampu menciptakan suasana yang enerjik penuh semangat.

Ketika aroma berkembang, sentuhan bunga yang lembut muncul, dengan nuansa Orange Blossom dan Freesia yang menambahkan sentuhan kesegaran dan keceriaan bagi penggunanya.

Uniknya pada notes dasar, Benetton Sisterland Pink Raspberry Woman menghadirkan aroma Musk dan Sandalwood yang hangat dan sensual. 

Tentu perbedaan layer yang kontras untuk tiap notesnya mampu meninggalkan kesan manis dan hangat kemanapun kamu pergi.

Kombinasi manis dan hangat ini mewakili sifat majemuk perempuan, mengingatkan kita bahwa kita bisa menjadi kuat dan lembut, mandiri dan penyayang.

Tahan Lama

Selain aromanya yang manis dan menggemaskan, parfum Sisterland Pink Raspberry Woman juga tahan lama. Bahkan hanya dengan satu semprotan saya, aromanya dapat bertahan hingga 6-10 jam.

Kemasan yang Menggemaskan

Selain aromanya yang menawan, Benetton Sisterland Pink Raspberry Woman hadir dalam botol yang mencolok secara visual, mencerminkan komitmen merek terhadap kreativitas dan keragaman. 

Botol ini dihiasi dengan warna-warna cerah berbentuk visual wanita yang bebas dan manis berwarna merah muda. 

Kemasan ini mewakili keberagaman kehidupan perempuan. Ia menjadi pengingat visual bahwa keindahan datang dalam berbagai bentuk dan setiap perempuan memiliki cerita uniknya sendiri untuk diceritakan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.