Beauty - 03 July 2021

Sederet Manfaat White Tea dalam Hand Serum, Kamu Harus Coba!

Nurahman Latif - 03 July 2021
Sederet Manfaat White Tea dalam Hand Serum, Kamu Harus Coba!

Halo teman iStyle! Ada perasaan hebat yang datang dengan kulit tangan yang lembut dan sehat. Nah, buat kamu yang sedang mencari produk perawatan tangan terbaik, yuk kenalan dengan white tea hand serum. Gak hanya melembutkan, serum ini juga punya segudang manfaat lainnya. Yuk, kita bahas satu per satu.

Apa Itu White Tea?

White tea adalah salah satu jenis teh yang paling sedikit diproses dan memiliki konsentrasi antioksidan tertinggi. Teh ini berasal dari daun dan pucuk teh Camellia Sinensis yang belum sepenuhnya berkembang. Manfaatnya dalam dunia kecantikan? Oh, sangat banyak!

Apa Itu Hand Serum?

Hand Serum adalah produk perawatan kulit yang berfungsi untuk melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit tangan. Serum ini biasanya mengandung bahan-bahan aktif yang dapat meresap lebih dalam ke kulit dibandingkan krim tangan biasa.

Mengapa Kamu Butuh Hand Serum?

Dengan semua aktivitas yang kita lakukan setiap hari, tangan kita seringkali menjadi bagian tubuh yang paling bekerja keras. Mulai dari mencuci piring, mengetik, hingga berkebun, semua aktivitas ini dapat merusak kulit tangan kita. Inilah mengapa hand serum sangat penting!

Sumber : Google

Mengapa White Tea dalam Hand Serum?

Nah, inilah yang kamu tunggu-tunggu! Sederet manfaat white tea dalam hand serum, kamu harus coba! White tea memiliki sifat antioksidan yang kuat yang dapat melindungi kulit tangan dari kerusakan oksidatif.

Manfaat Anti-Aging

Antioksidan dalam white tea mampu melawan radikal bebas, yang merupakan salah satu penyebab utama penuaan. Jadi, menggunakan serum tangan dengan white tea dapat membantu kamu menjaga kulit tangan tetap muda dan sehat.

Melindungi dari Sinar Matahari

Kandungan antioksidan dan flavonoid dalam white tea juga dapat membantu melindungi kulit tangan dari kerusakan akibat sinar UV. Jadi, selain tabir surya, kamu juga perlu serum tangan dengan white tea.

Meningkatkan Kesehatan Kulit

White tea memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat meredakan iritasi dan kemerahan pada kulit. Selain itu, teh ini juga membantu dalam proses regenerasi kulit, sehingga kulit tanganmu tetap sehat dan bercahaya.

Baca Juga : Cara Menggunakan FIT YOUR SKIN Hand Serum untuk Hasil Optimal

Nah, itulah sederet manfaat white tea dalam hand serum yang perlu kamu coba. Dengan segala khasiatnya, white tea bisa jadi bahan ajaib yang dapat menjaga kulit tanganmu tetap sehat dan muda. Jangan lupa untuk selalu merawat tanganmu, ya, teman iStyle! Kunjungi iStyle.id untuk berbagai pilihan produk perawatan tangan terbaik.

Comments

You must Register or Login to post a comment.