Lifestyle - 20 January 2021

Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Perempuan Zodiak Aquarius

Neng Osa Nurohmah - 20 January 2021
Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Perempuan Zodiak Aquarius

Sudah memasuki pertengahan Januari berarti sudah saatnya bagi para Aquarius berulang tahun. Teman iStyle yang punya sahabat aquarius sudah menyiapkan kado apa untuk hadiah ulang tahun mereka? 

Aquarius dikenal sebagai pribadi yang tenang dan sangat peka. Orang yang berzodiak Aquarius konon katanya mempunyai sifat yang dimulai dari huruf “I” yaitu individual, independen, inovatif dan imajinatif.

Dengan kepribadian seperti itu, kira-kira hadiah apa yang pas untuk diberikan kepada mereka? Berikut adalah rekomendasi kado ulang tahun untuk perempuan zodiak aquarius.

Baca juga: Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Perempuan Zodiak Virgo

Buku Pengembangan Diri

Orang-orang aquarius dikenal sebagai orang yang mandiri dan independen. Memberinya hadiah buku pengembangan diri mungkin adalah pilihan yang baik karena buku ini pasti berguna untuk mereka. Orang yang berzodiak dengan lambang yang mewakili air ini takkan membiarkan dirinya tertinggal dan selalu ingin berkembang.

Sumber foto: Katalog iStyle

Bluetooth Speaker

Teman iStyle tahu gak kalau aquarius dikenal sebagai maniak musik. Siapa pun yang lahir dengan zodiak ini pasti menyukai musik. Oleh karena itu, memberi bluetooth speaker sebagai hadiah ulang tahun pasti akan membuat aquarius senang.

Baca juga: Jangan Buat si Kecil Kecewa, Ini Ide Kado Ulang Tahun untuk Anak Perempuan

Kamera Polaroid

Meskipun aquarius dikenal bersifat individual, tetapi jangan salah, mereka selalu menghargai setiap momen yang dilewatinya bersama orang terdekat. Aquarius suka mengabadikan momen berharga mereka. Jadi, kamera polaroid adalah pilihan baik untuk diberikan sebagai hadiah kepada mereka.

Sumber foto: Katalog iStyle

Sepatu

Berjiwa bebas dan suka bertualang, siapa lagi kalau bukan aquarius? Kamu harus memberikan hadiah sepatu yang bagus dan awet untuk menemaninya bertualang. Dijamin sepatu adalah benda yang sangat berguna untuk mereka. 

Baca juga: Berikan Hadiah Terbaik untuk Bestiemu, Ini Ide Kado Ulang Tahun untuk Teman Perempuan

Sumber foto: Katalog iStyle

Sweater

Kamu juga memberi sweater motif trendy atau vintage untuk temanmu yang berzodiak aquarius. Orang berzodiak ini juga dikenal unik tapi gak ketinggalan zaman. Sweater motif trendy atau vintage yang akan menunjang penampilannya pasti akan membuatnya senang. 

Itulah beberapa rekomendasi kado ulang tahun untuk perempuan zodiak aquarius. Teman iStyle bisa membeli kado untuk mereka di olshop kesayangan kalian, iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.