Lifestyle - 23 August 2021

Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Perempuan Zodiak Virgo

Neng Osa Nurohmah - 23 August 2021
Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Perempuan Zodiak Virgo

Sudah memasuki musim bagi para Virgo berulang tahun nih. Teman iStyle punya teman perempuan berzodiak Virgo yang akan berulang gak? Bingung mau kasih kado apa? Gak usah bingung, K-Hub punya beberapa rekomendasi kado ulang tahun untuk perempuan zodiak Virgo.

Orang berzodiak Virgo biasanya memiliki kepribadian yang baik hati, tulus, dan rendah hati. Virgo juga dikenal memiliki rasa simpati tinggi, cekatan, ambisius, menyukai hal-hal praktis, dan perfeksionis. Karena sifat rendah hatinya ini, orang-orang Virgo banyak disukai oleh orang di sekitarnya.

Dengan kepribadian tersebut, kira-kira kado apa saja yang cocok untuk perempuan berzodiak Virgo? Yuk, langsung saja kita lihat.

Baca juga: Kado Ulang Tahun Untuk Semua Zodiak Part 1

Sumber foto: Katalog iStyle

Jurnal Planner

Perempuan Virgo dikenal sebagai pribadi yang sistematis dan terorganisasi. Mereka biasanya suka mencatat dan membuat to do list. Oleh karena itu, memberikan jurnal planner sebagai hadiah pasti akan sangat berguna buat mereka. 

Artwork

Meskipun menyukai keteraturan dan sangat terorganisasi, perempuan Virgo juga menyukai keindahan loh. Gak ada salahnya kalau kamu mau memberi artwork sebagai kado ulang tahun, Virgo pasti merasa senang.

Baca juga: Kado Ulang Tahun Untuk Semua Zodiak Part 2

Sumber foto: Katalog iStyle

Organizer

Virgo memiliki sifat yang cukup perfeksionis, jadi memberi kado organizer bisa jadi pilihan yang tepat. Para Virgo akan senang melihat barang-barangnya tertata dengan rapi dan terorganisasi.

Sumber foto: Katalog iStyle

Payung Lipat

Para Virgo menyukai barang-barang simpel dan praktis yang memiliki nilai guna tinggi. Payung lipat salah satunya. Benda ini memiliki bentuk yang ramping dan bisa dimasukan ke dalam tas, tetapi sangat berfungsi saat dibutuhkan.

Baca juga: Tips Aktivitas Seru Akhir Tahun Sesuai Zodiakmu!

Tas Serbaguna

Tas serbaguna, perempuan Virgo kadang suka membawa banyak barang penting oleh karena itu Virgo membutuhkan tas yang besar dan serbaguna agar ia tidak kerepotan. Ingat, Virgo suka hal-hal yang praktis.

Itulah beberapa rekomendasi kado ulang tahun untuk perempuan zodiak Virgo. Teman iStyle udah gak bingung lagi kan mau kasih kado apa buat teman Virgo kalian. Pasti gak bingung dong, apalagi kado-kado tersebut bisa kalian dapatkan dengan mudah di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.