Lifestyle - 22 December 2020

Tips Aktivitas Seru Akhir Tahun Sesuai Zodiakmu!

Nathania Clairine - 22 December 2020
Tips Aktivitas Seru Akhir Tahun Sesuai Zodiakmu!

Ternyata kita tinggal menghitung hari lho menuju 2021. Wah.. nggak menyangka ya ternyata 2020 sudah mau selesai. Menjelang tahun yang baru ini, tentunya kamu sudah mulai berpikir aktivitas apa yang akan kamu lakukan di akhir tahun ini. Apakah kamu sudah ada rencana untuk menyambut tahun yang baru, 2021? Kalau masih belum, kita punya beberapa tips aktivitas seru di akhir tahun yang sesuai sama zodiak kamu! Penasaran? Cek listnya! 

1. Aquarius

young-men-roasting-barbecue-grill-cottage-countryside

Kalau ngomongin aquarius, kamu akan sangat nyaman berada di tengah-tengah orang yang membuat kamu merasa nyaman. Memiliki sifat yang menyenangkan walau sebenarnya punya sisi pendiam, kamu akan sangat cocok untuk berkumpul sambil BBQ bersama keluarga atau orang-orang terdekatmu. Biasanya apa sih yang kamu paling suka kalau lagi BBQ? Apakah sosis, bakso, atau daging-dagingan? Susah sih milihnya, enak semuanya hihihih...

2. Pisces

female-entrepreneur-giving-christmas-present-her-employee

Kamu adalah tipe orang yang nggak mementingkan perasaan sendiri, alias kamu selalu senang untuk membantu orang lain. Mungkin menjelang akhir tahun ini, kamu bisa mulai membuat hampers dan membagikannya ke teman-temanmu. Mungkin buat teman perempuan kamu, Christmas Set dari Pyunkang Yul bisa jadi pilihan kamu lho! Sedangkan hampers yang bisa kamu berikan untuk pasanganmu mungkin adalah alat kopi, sehingga ia bisa bikin kopi favoritnya sendiri di rumah.

3. Aries

full-length-side-view-beautiful-young-fit-woman-sportswear-working-out-indoors-practicing-yoga-exercise-mat-doing-downward-facing-dog-pose-adho-mukha-svanasana-sun-salutation-pose

Bagi kamu yang berzodiak Aries, pasti kamu ingin melakukan suatu aktivitas yang membakar stamina dan tentunya dapat menyalurkan semangat yang ada di diri kamu. Benar kan? Sebagai salah satu zodiak yang cenderung paling aktif, kamu akan sangat cocok untuk mulai membereskan ruanganmu atau mungkin menghabiskan waktu dengan berolahraga. Siapkan yoga mat + salah satu video olahraga favoritmu, dan voila! Matras yoga dari HAPPYFIT ini terbuat dari bahan latex-free dengan anti-bakteri yang bisa memberikan kamu kenyamanan.

4. Taurus

couple-lovers-having-romantic-dinner-home

Zodiak yang dipimpin oleh planet Venus alias planet cinta ini punya karakter yang tak hanya setia, tetapi juga romantis. Bagi Teman iStyle yang memiliki pasangan, mungkin kamu bisa nge-date ke tempat yang romantis dan menghabiskan akhir tahun bersama pasanganmu. Buat kamu yang masih single, tenang kamu bisa kok membuat set dinner romantis atau set party dinner bersama keluarga kamu. Tetap terkesan romantis kan?

5. Gemini

close-up-family-members-dinner

Memiliki jiwa yang haus untuk mencoba hal-hal baru, kamu akan merasa senang jika aktivitas yang dilakukan adalah hal yang baru bagi kamu. Coba mulai list aktivitas-aktivitas seru dan baru yang bisa kamu lakukan. Jika kamu nggak pernah coba resep masakan baru, mungkin kamu bisa menantang diri kamu untuk memasak dinner atau lunch akhir tahun bersama keluargamu dengan resep baru. 

6. Cancer

smiley-mother-watching-son-playing.jpg

Bagi kamu yang berzodiak Cancer, perlu hati-hati dengan ‘ke-moody-an’ kamu! Kamu pun juga sangat menyukai hal-hal yang berbau kekeluargaan. Sehingga, menghabiskan akhir tahun bersama keluarga dengan melakukan acara-acara seru bersama, akan menjadi sebuah hal yang mengesankan untuk kamu. Mungkin kamu bisa membuat acara tukar kado antar keluarga, atau bermain permainan seperti Lego untuk menambah kebersamaan di akhir tahun

7. Leo

happy-expression

Nggak hanya Cancer yang suka ngumpul dengan keluarga, Leo pun merupakan zodiak yang sangat suka menghabiskan waktu bersama keluarga. Karena kamu memiliki sisi kreatif, mungkin kamu bisa membuat kado DIY yang kamu tujukan untuk keluargamu, atau mungkin menyusun album foto bersama keluarga sambil bersenda-gurau. Menarik kan? Coba cari foto-foto seru selama setahun ke belakang, dan kamu cetak kemudian tempel rapih di album foto. Sekarang pun kamu udah bisa langsung cetak foto dengan mudah dengan menggunakan Fujifilm Instax Share. Tinggal sambung ke bluetooth, langsung jadi deh! 

8. Virgo

people-housework-housekeeping-concept-happy-woman-gloves-cleaning-window-with-rag-cleanser-spray-home

Virgo bisa dibilang zodiak yang paling suka beres-beres atau belanja keperluan yang berguna untukmu. Nah, kayaknya akan sangat cocok untuk mulai bikin list keperluanmu di 2021, dan siap-siap belanja deh! Setelah belanja kamu udah bisa tuh, mulai susun belanjaan kamu di dalam kotak penyimpanan sesuai dengan tempatnya di kamar kamu.. Alhasil, akhir tahun kamu akan sangat bermanfaat, terlebih untuk kamu sendiri hihihi..

9. Libra

pleased-black-girl-wearing-trendy-sport-shoes-chilling-chair-balcony-enjoying-morning-alone

Tim rebahan mana suaranya? Kegiatan yang akan sangat cocok dengan zodiak yang satu ini adalah santai di rumah, sambil ditemenin dengan playlist yang bikin suasana makin nyaman. Bener ngga? Banyak kok pilihan lagu yang bisa bikin hari kamu makin asik, misalkan dari BTS ataupun Blackpink! Mungkin kamu juga bisa sekalian membuat hot chocolate atau teh untuk menambah kesan santai di akhir tahun. 

10. Scorpio

lovely-asian-young-lady-portriat-happy-woman-lifestyle-concept

Dikenal pendiam dan tidak suka keramaian, Scorpio akan lebih nyaman untuk menyendiri sambil membaca buku atau novel favorit. Banyak buku yang bisa kamu coba baca untuk tak hanya menambah wawasan, tetapi juga membuat hati tenang dan senang. Siapkan cemilan juga agar waktu kesendirianmu tidak terganggu dengan aktivitas di sela-sela bacaanmu. Dengan menyalakan diffuser di dalam kamar, dijamin suasana sendirimu akan merasa lebih nyaman! 

11. Sagittarius

close-up-hands-writing-map

Kalau kamu udah kenal sama Sagittarius, maka kamu tau bahwa zodiak ini punya jiwa petualang yang super tinggi! Karena akhir tahun ini kita masih dalam situasi pandemi, mungkin untuk mengobati rasa kangenmu dengan jalan-jalan atau mungkin kegiatan alam seru, kamu bisa nonton video YouTube tentang travelling seru lho sebagai salah satu caranya. Ya walau berbeda dengan travelling secara langsung, yang penting hype nya tetap kerasa. Kamu juga mungkin bisa coba lihat destinasi yang ingin kamu kunjungi tahun depan, dan siap-siap untuk melihat barang-barang travelling juga. Travelogue punya banyak pilihan koper dan tas untuk jalan-jalan lho! Selain itu, jika kamu juga ngga pernah memasak, coba untuk tantang diri kamu sendiri di dapur alias memasak!

12. Capricorn

portrait-calm-caucasian-pretty-woman-with-towel-head-cosmetic-mask-face-face-skin-care-concept-female-relax-bed-home

Berdiam diri sudah jadi hal yang paling sering dilakukan oleh zodiak yang satu ini. Sehingga, walaupun pandemi ia akan merasa nyaman juga merayakan akhir tahun di rumah saja. Kamu bisa merawat diri kamu lho, selagi menunggu pergantian tahun! Nggak perlu memanjakan diri dengan hal-hal yang sulit dilakukan, mungkin dengan maskeran saja bisa bikin mood kamu jadi lebih tenang. Banyak lho sheet mask yang bisa kamu cobain, salah satunya dari Missha. Kamu bisa coba dua pilihan sheet mask, seperti Rice atau Tea Tree. Kandungannya pun alami dan dijamin bikin wajah kulitmu terlihat lebih sehat. 

Jadi gimana? Udah kepikiran mau ngapain di akhir tahun ini? Kalau belum, tenang coba ikutin beberapa tips di atas tadi ya! Atau, kalau masih bingung coba list saja keperluanmu di 2021, dan mulai mempersiapkannya dari sekarang.

photo creds : https://www.freepik.com/photos/music

Comments

You must Register or Login to post a comment.