Lifestyle - 25 March 2021

Kado Ulang Tahun Untuk Semua Zodiak Part 1

Agatha Febry - 25 March 2021
Kado Ulang Tahun Untuk Semua Zodiak Part 1

Teman iStyle, memilih kado ulang tahun yang tepat untuk orang tersayang ternyata bisa cukup membingungkan lho, karena semua orang punya selera, minat, dan preferensi yang berbeda-beda. Tapi salah satu trik yang bisa kita coba adalah mengintip rasi bintang mereka agar kita dapat gambaran kira-kira orang berzodiak seperti mereka sukanya diberi kado seperti apa. Berikut ini adalah rekomendasi kado yang cocok diberikan untuk enam zodiak, yaitu Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, dan Virgo!

Aries (21 Maret – 20 April)

Berada di bawah naungan planet Mars dan memiliki elemen api, orang-orang Aries pada umumnya berjiwa kompetitif dan penuh kreativitas yang memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan. Dengan kata lain, orang Aries berani melakukan hal baru dan suka akan tantangan. Karena zaman sudah serba  digital dan terdapat banyak sekali platform yang dapat menunjukkan jiwa kretivitas mereka, kamu dapat memberi mereka surprise dengan memberikan kado smartphone! Samsung Galaxy M21 Smartphone dengan layar 6.4 Inch beresolusi 1080 x 2340 pixels dilengkapi dengan kamera front 20 MP, Rear 48 MP + 8 MP + 5 MP menjadi kado special bagi si Aries untuk dapat berkreasi membuat hal kreatif pada platform-platform yang mereka miliki meskipun di rumah aja.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Yup, semua orang mungkin suka mendengarkan musik, tapi Taurus dikenal sebagai pecinta fanatik semua hal yang berhubungan dengan musik. Zodiak dengan elemen tanah ini juga lebih betah di rumah, sehingga mereka suka barang-barang yang bisa membuat tampilan dekorasi rumah jadi lebih menarik. Karena itu kado yang cocok untuk mereka adalah speaker tahan air seperti JBL Flip 5 ini dengan warna teal yang kece untuk diletakkan di mana saja, termasuk di kamar mandi atau samping kolam renang. Praktis dibawa kemana-mana, speaker ini punya daya baterai yang bertahan sampai 12 jam dengan kualitas suara mumpuni, jadi dijamin Taurus gak bakal mati gaya kalau ada speaker ini di samping mereka.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini termasuk dalam zodiac berelemen udara yang artinya mereka mudah bergaul dan senang berkumpul bersama teman dan keluarga setiap ada kesempatan. Mereka pun gemar mengabadikan momen-momen tersebut dengan jepretan foto baik lewat smartphone maupun kamera portable agar mereka bisa mengingat dan membahasnya lagi. Karena mereka juga suka mengoleksi gadget dengan desain menarik, kamu bisa memberinya kado powerbank sebagai pengisi daya portable yang bisa di bawa kemana-mana. Dengan powerbank 10000 mAh dari Philips, si Gemini gak perlu worry lagi kehabisan baterai dari kamera ataupun handphone untuk mengabadikan momen-momen mereka.

Cancer (21 Juni – 20 Juli)

Cancer yang punya elemen air dikenal sebagai zodiak yang sentimental dan penyayang. Bagi mereka, rumah adalah segalanya karena itu tak hanya mereka lebih suka menghabiskan waktu di rumah. Mereka juga suka mendekorasinya dengan barang-barang yang tak cuma cantik tapi juga fungsional. Biasanya mereka suka diberikan kado berupa dekorasi yang sentimental seperti bingkai foto atau peralatan dapur, namun ulang tahun kali ini kamu bisa memberikan hadiah yang lebih spesial berupa alat masak Multicooker Lock&Lock untuk mereka memasak. Desainnya yang elegan dan didukung dengan pilihan warna yang indah membuat si Cancer dapat menyukai alat ini.  Selain memberikan kemampuan memasak yang fleksibel, mereka juga terbantu dengan kapasitasnya yang besar sehingga bisa memasak banyak makanan sekaligus, yang mana dapat menghemat waktu mereka saat berkreasi membuat makanannya.

Leo (21 Juli – 21 Agustus)

Terlahir dengan elemen api, mayoritas orang Leo tidak takut untuk terlihat dominan dan menjadi pusat perhatian. Mereka pun bangga dengan zodiaknya yang bersimbol singa yang gagah karena hal itu membuat mereka merasa berani dan beda dari yang lain. Suka menambahkan aksesori untuk membuat penampilan mereka jadi lebih stand out, kita bisa memberi mereka kado berupa jam tangan dengan model yang elegan dari Alexandre Christie. Jam ini bisa menjadi aksesori yang simple namun tetap chic untuk menunjukkan Leo pride mereka. Tips lain yang bisa bikin dia tambah bahagia menerimanya adalah menuliskan surat dengan tulisan tangan yang terasa personal dan istimewa baginya.

Virgo (22 Agustus – 22 September)

Mereka yang terlahir dengan rasi bintang Virgo biasanya penuh pertimbangan, tidak suka menghamburkan uang, dan lebih dulu memprioritaskan kebahagiaan orang lain ketimbang diri mereka sendiri, jadi mereka sebetulnya akan menghargai kado apapun yang mereka terima asal diberikan dengan Dengan beberapa macam serum dan masker dari Benton, si Virgo dapat menikmati waktu bersantai di kamar dan merawat wajahnya sambil meredakan stres sekaligus membuat wajahnya semakin sehat penuh ketulusan. Pada ulang tahunnya kali ini, berikan kado yang mengingatkan Virgo kalau mereka juga berhak menikmati me time untuk menenangkan pikiran. Dengan interaksi sosial yang masih harus dibatasi dan banyaknya pemicu stres di luar sana, produk Benton Snail Bee Ultimate Serum cocok untuk dipakai saat mereka sedang me time.

Comments

You must Register or Login to post a comment.