K-Entertainment - 23 June 2023

Kang Daniel Kembali Menjadi MC Acara Kompetisi Dance ‘Street Woman Fighter’ Season 2

Adinda Fitriayu - 23 June 2023
Kang Daniel Kembali Menjadi MC Acara Kompetisi Dance ‘Street Woman Fighter’ Season 2

Penyanyi Kang Daniel telat diunjuk untuk menjadi MC di acara ‘Street Woman Fighter’ season 2. Portal berita Star News mengabarkan pada tanggal 22 Juni, Kang Daniel terpilih sebagai MC untuk season 2 dari program kompetisi Mnet ‘Street Woman Fighter’, yang akan tayang perdana pada tanggal 22 Agustus mendatang.

Kang Daniel akan melanjutkan peran sebagai MC untuk serial street dance selama 3 tahun berturut-turut, dari mulai ‘Street Woman Fighter’, ‘Street Dance Girls Fighter’ (2021), ‘Street Man Fighter’ (2022) dan yang terbaru ‘Street Woman Fighter’ season 2.

Kang Daniel memiliki kecintaan dan pemahaman yang luar biasa tentang dance, karena ia aktif sebagai B-boy sebelum debutnya sebagai penyanyi. Selama acara ‘Street Woman Fighter’, dia akan menikmati pertarungan dengan para penari dan mengangkat suasana dengan sorakan dan tanggapan ang luar biasa.

Baca Juga:

Keren! Ma Dong Seok Kembali Ber-akting Sekaligus Menjadi Produser di Film Hollywood ‘Hell Divers’

Sumber foto: Twitter (MnetKR)

Banyak yang menilai bahwa ia berkontribusi pada kesuksesan ‘Street Woman Fighter’ dengan keterampilan pembawa acara yang solid dan kemampuan berbicara yang cerdas saat pertunjukan berlangsung.

Tim produksi sekali lagi mempercayakan posisi MC kepada Kang Daniel dengan mempertimbangkan bobot dan kualitas bintang yang tak tertandingi yang ia kembangkan sebagai MC ‘dance expert’. Perhatian terfokus pada sinergi seperti apa yang akan diciptakan Kang Daniel dengan delapan kru yang berpartisipasi dalam acara ‘Street Woman Fighter’ season 2.

Sementara itu, ‘Street Woman Fighter’ season 2 akan mengadakan rekaman publik pertamanya di CJ ENM Ilsan Production Center di Goyang, Provinsi Gyeonggi. Tidak seperti season 1 (di tengah krisis COVID-19), tim produksi merekrut penonton di lokasi.

Baca Juga:

Kim Gun Woo Mendapat Tawaran di K-Drama Terbaru ‘Eun Jung and Sang Yeon’ Bersama Kim Go Eun

Pada tanggal 23 Juni, delapan kru yang tampil di ‘Street Woman Fighter’ season 2 akan diumumkan melalui evaluasi publik global.

Oleh karena itu, voting untuk ‘K-pop Death Match Mission’ akan dibuka melalui channel YouTube resmi The CHOOM dan Mnet Plus mulai pukul 12 siang di hari yang sama. K-pop Death Match Mission berisi pertunjukan dengan lagu-lagu K-pop yang mewakili Korea, dan pemungutan suara publik global akan diadakan hingga pukul 12 siang pada tanggal 26 Juni.

Baca Juga:

Seorina Ikut Mengisi Suara Untuk Lagu Ke-6 di Album Video Lee Chan Hyuk!

Comments

You must Register or Login to post a comment.