K-Pop Zone - 22 June 2023

G-Dragon BIGBANG Berbagi Cerita Soal Album Solo Terbarunya

Adinda Fitriayu - 22 June 2023
G-Dragon BIGBANG Berbagi Cerita Soal Album Solo Terbarunya

Dalam pemotretan terbarunya dengan majalah ELLE, G-Dragon berbagi kegembiraannya tentang album solonya yang akan datang, kecintaannya pada musik, dan berbagai hal lainnya. G-Dragon telah tampil di majalah ELLE edisi Juli, di mana ia menampilkan koleksi bengkel dari Chanel, yang terinspirasi dari ibu kota Senegal, Dakar.

Artis itu diwawancarai tentang album solonya yang akan datang, membuatnya mengungkapkan kegembiraannya atas musik yang akan datang.

G-Dragon menyatakan bahwa dia sangat senang untuk itu, dan dia membuat album dengan sepenuh hati, mengingat sudah berapa lama sejak dia melakukan promosi sebagai artis solo. Dia juga menambahkan bahwa setelah lagu-lagu tersebut akhirnya diatur, dia akan dapat mengeksplorasi perasaannya saat ini melalui lagu tersebut.

“Aku sendiri bersemangat untuk itu, dan aku sedang mengerjakan album baru dengan sepenuh hati, karena sudah lama sejak aku berpromosi sebagai solois G-Dragon. Ketika lagu sudah selesai, aku pikir aku akan bisa. untuk menyadari emosi apa yang aku rasakan saat ini."

Baca Juga:

Keren! Lisa BLACKPINK Masuk Guinness World Records Berkat 95 Juta Followers di Instagram

Sumber foto: Google

G-Dragon secara terbuka membagikan pemikirannya tentang penulisan lagu untuk albumsolonya  tersebut, menyampaikan emosinya yang tertanam melalui lagu-lagunya selama bertahun-tahun. Ia juga menambahkan bahwa cara terbaik untuk memahami jati dirinya adalah melalui musik.

"Aku melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dengan musik. Ketika aku merenungkan perasaan yang telah aku masukkan ke dalam lagu selama bertahun-tahun, semuanya berisi pengalaman aku. Aku tahu bahwa cara terbaik untuk memahami siapa aku, adalah melalui musik itu sendiri. "

Baca Juga:

Deretan Lagu B-Side aespa yang Wajib Masuk Playlist

G-Dragon juga berkomentar bagaimana dia bercita-cita menjadi seseorang yang ikonik, terlepas dari seberapa cepat perubahan K-pop dalam hal waktu atau tren.

"Perbandingan akan selalu ada, dan jika itu memang benar, maka menurut aku itu bagus untuk didengar. Ketika aku mengingat orang-orang yang menurut aku ikonik atau mudah diingat, mereka diingat untuk siapa mereka sebenarnya meskipun tren atau tren terus berubah. Aku ingin menjadi seseorang dengan atribut itu."

"Aku ingin memberi tahu kamu semua bahwa aku sedang mengerjakan proyek baru, yang membuat aku bersemangat dalam banyak hal. Aku belum bisa memberikan semua detailnya, tetapi masih ada proses yang sedang berjalan. Kami sedang mengerjakannya. secara menyeluruh."

Wah pasti Teman iStyle ga sabar kan nungguin almbum solo terbarunya G-Dragon? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

LUN8 Tampil Menawan di Music Video ‘Voyager’

Comments

You must Register or Login to post a comment.