K-Entertainment - 21 June 2023

Wajib Nonton, Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO Bakal Tampil di Drama Terbaru!

Risti Fauziyah Habibie - 21 June 2023
Wajib Nonton, Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO Bakal Tampil di Drama Terbaru!

Halo Teman iStyle. EXO-L yang suka Suho mana nih suaranya? 

Kabarnya, Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO bakal tampil di drama terbaru. Mereka bakal tampil di salah satu drama komedi besutan JTBC, loh. 

Kira-kira gimana ya bocoran ceritanya? Simak info di bawah ini biar tahu jawaban lengkapnya! 

Sumber Foto: Google

Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO Bakal Tampil di Drama Terbaru

Han Ji Min, Lee Min Ki dan Suho EXO bakal tampil di drama JTBC terbaru, nih. 

Ketiganya bakal beradu peran di drama 'Behind Your Touch' yang merupakan drama investigasi komedi. Berkisah tentang seorang dokter hewan yang bisa melihat masa lalu manusia dan juga hewan, Bong Ye Boon (Han Ji Min). Suatu saat dia bertemu dengan polisi elit ambisius Moon Jan Yeol (Lee Min Ki) yang membutuhkan kemampuannya buat kembali menangani kasus di Seoul. 

Di sini, Han Ji Min berperan sebagai Bong Ye Boon, seorang dokter hewan yang sibuk dan penyayang. Secara kebetulan Ye Boon mendapat kemampuan untuk melihat masa lalu manusia dan hewan saat dia menyentuh bokong mereka. Saat menguji kemampuannya, dia ditangkap oleh detektif Moon Jang Yeol dan menetapkan penyelesaian insiden misterius. 

Baca Juga: Komentar Park Seo Joon soal Rumor Hubungan Asmaranya dengan YouTuber xooos

Lee Min Ki mengungkapkan kalo dia bakal syuting dengan sepenuh hati dan kasih sayang besar sampai masa syuting berakhir. Dia juga mengungkapkan bahwa semua pemain dapat menyelesaikannya dengan baik berkat para kru, aktor dan semua orang yang berperan. Min Ki juga memberitahukan bahwa para pemain 'Behind Your Touch' bakal menyapa pemirsa di akhir musim panas mendatang. 

Baca Juga: K-Drama Terbaru 'National Death Penalty Vote' Bakal Tayang Bulan Agustus!

Di sini, Lee Min Ki bakal jadi Moon Jang Yeol, seorang detektif yang diasingkan dari tim investigasi kriminal ke desa Mujin. Di sana dia berusaha keras untuk menemukan cara untuk kembali ke Seoul. 

Sumber Foto: Google

Suatu saat dia menemukan Bong Ye Boon yang punya kemampuan aneh. Penyelesaia kasus yang dilakukan ternyata membangkitkan naluri detektifnya. 

Lee Min Ki juga membagikan perasaan senangnya saat bertemu dengan Han Ji Min sebagai Bong Ye Boon dan Suho sebagai Sun Woo. Dia juga menunjukkan rasa terimakasih pada para pihak yang telah banyak berperan. 

Baca Juga: Suzy, IU, Yoona Dinilai Sebagai Penerus Song Hye Kyo, Kim Tae Hee dan Jun Ji Hyun 

Sedangkan Suho EXO sendiri bakal berperan sebagai Kim Sun Woo, seorang pemuda yang seperti malaikat. Dia bekerja paruh waktu di salah satu toko di Mujin. 

Senyumnya yang ramah ternyata bikin Bong Ye Boon tertarik. Kabarnya karakter ini bakal jadi karakter yang misterius dan sulit dibaca nih. 

Gak lupa, Suho juga mengungkapkan rasa syukurnya karena telah bekerja sama dengan para lawan main, sutradara dan juga kru. Buat Suho, ini adalah pengalaman pertamanya setelah sekian lama. 

Nantinya, 'Behind Your Touch' ini bakal tayang tanggal 12 Agustus jam 24:30 WIB nih, Teman iStyle. Jangan lupa buat stay tuned untuk mendapatkan update terbaru, ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.