K-Pop Zone - 20 June 2023

Setelah Hiatus 2 Bulan, Joy Red Velvet Kembali Lanjutkan Aktivitas

Dina Pangestu - 20 June 2023
Setelah Hiatus 2 Bulan, Joy Red Velvet Kembali Lanjutkan Aktivitas

Kabar bahagia buat ReVeluv! Joy yang merupakan member girl group Red Velvet dikabarkan bakal melanjutkan aktivitasnya bersama Red Velvet setelah dua bulan harus menyetop aktivitas lantaran kondisi kesehatannya yang buruk.

Pada 20 Juni, fan cafe resmi Red Velvet mengabarkan soal kembalinya Joy Red Velvet secara resmi. Agensi Red Velvet, SM Entertainment menyatakan kalau Joy bakal kembali aktif dan siap melanjutkan kariernya di dunia entertainment.

Joy, yang sementara waktu menghentikan jadwalnya untuk memulihkan kondisinya dan mendapatkan istirahat yang cukup, akan melanjutkan semua aktivitas mulai dari rekaman program 'Animal Farm' pada tanggal 21 Juni," kata SM Entertainment sebagaimana dilansir dari KBIZoom pada Selasa (20/06/2023).

Baca Juga: Girl Group MAMAMOO Baru Saja Merayakan Anniversary Mereka yang ke-9 Tahun!

Sumber foto: AsianWiki

Agensi yang menaungi Red Velvet itu lebih lanjut mengatakan kalau Joy sudah benar-benar pulih dan kondisi kesehatannya juga baik.

Joy sudah pulih secara signifikan selama masa istirahatnya dan setelah berdiskusi secara mendalam dengan staf medis, ia memutuskan untuk kembali ke aktivitas. Kondisi kesehatannya juga dilaporkan baik,” lanjut pihak agensi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop T5 (Sub-Unit TREASURE)

Terakhir, SM menunjukkan ungkapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para fans kepada Joy saat masa istirahatnya. Mereka berjanji untuk terus memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan agar Joy bisa kembali bekerja dengan kondisi yang sehat.

"Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan dan dorongan besar kepada Joy, dan perusahaan kami juga akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya agar bisa bekerja dengan sehat di masa depan." tutupnya.

Baca Juga: Girl Group ITZY Siap Comeback Bulan Depan Dengan Mini Album Baru!

Sebelumnya, pada tanggal 26 April, Joy terpaksa harus menyetop semua aktivitasnya karena masalah kesehatan jelang Red Velvet world tour.

Joy juga berhenti sementara dari peran MC yang dibawakannya di acara ‘Animal Farm’ di SBS, yang mana dirinya sudah menjadi MC tetap di acara tersebut sejak tahun 2021.

Selamat beraktivitas kembali, Joy!

Comments

You must Register or Login to post a comment.