Fashion - 12 November 2021

Rekomendasi Flat Shoes Warna Hitam yang Bisa Kamu Pakai Ngantor

Neng Osa Nurohmah - 12 November 2021
Rekomendasi Flat Shoes Warna Hitam yang Bisa Kamu Pakai Ngantor

Flat shoes atau sepatu tanpa hak adalah salah satu sepatu favorit kaum hawa. Selain desainnya yang simpel, kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan membuat sepatu ini banyak digemari.

Flat shoes juga bisa digunakan untuk berbagai situasi, bisa formal, semiformal, kasual, dll. Pilihan model dan warnanya yang banyak juga membuat flat shoes mudah dimix and match untuk bermacam pakaian.

Flat shoes juga banyak digunakan untuk pergi ke kantor loh, Teman iStyle. Terutama flat shoes berwarna hitam. Berikut ini adalah rekomendasi flat shoes warna hitam yang bisa kamu pakai ngantor.

Baca juga: Super Stylish! Ikuti 5 Fashion Style ala Sehun EXO

Sumber foto: Katalog iStyle

Christian Louboutin Duvettina Spikes Ballet Flat Black

Sepatu ini adalah interpretasi ulang yang apik dari Duvette Pump dalam versi yang dihias, menampilkan paku mini di sekeliling décolleté.

Christian Louboutin Duvettina Spikes Ballet Flat Black terbuat dari paten hitam dekaden dan veau velours suede, dengan tanda tangan Kate last. Detail cut-out di bagian belakang menambah sentuhan peekaboo yang unik pada flat pump ini.

Baca juga: 5 Inspirasi Outfit First Date ala Artis Korea, Stylish Abis!

Sumber foto: Katalog iStyle

Bally Ellah Flat Mules and Slipper Black

Sepatu berdesain anggun dengan kulit berwarna hitam ini menonjolkan konstruksi babouche, membuat sepatu ini dapat digunakan sebagai sandal.

Bally Ellah Flat Mules and Slipper Black terbuat dari kulit anak sapi dengan detail B-Chain yang melengkapi ciri khas Bally ini. Tinggi tumit sepatu ini 1 cm.

Baca juga: Rekomendasi Sepatu Vans Authentic yang Akan Melengkapi OOTD-mu

Sumber foto: Katalog iStyle

Roger Vivier Lacquered Buckle Loafers in Patent Leather Black

Loafers cocok digunakan untuk banyak situasi, termasuk dipakai ngantor nih, Teman iStyle.

Roger Vivier Lacquered Buckle Loafers in Patent Leather Black terbuat dari kulit paten dengan gesper berpernis yang khas. Desain sepatu mengisyaratkan mocassin klasik. Sol dalam terbuat dari kulit dan sol luar terbuat dari karet yang akan nyaman digunakan.

Itulah beberapa rekomendasi flat shoes warna hitam yang bisa kamu pakai ngantor. Yuk, pakai sekarang juga untuk menambah rasa percaya dirimu.

Comments

You must Register or Login to post a comment.