Beauty - 29 May 2023

4 Rekomendasi Skincare Korea Berbahan Snail, Bikin Kulit Lembap dan Glowing

Dina Pangestu - 29 May 2023
4 Rekomendasi Skincare Korea Berbahan Snail, Bikin Kulit Lembap dan Glowing

Teman iStyle mungkin sudah familiar dengan kandungan snail yang banyak terdapat pada produk perawatan kulit. Snail atau lendir siput merupakan kandungan yang berfungsi untuk melembapkan, merangsang produksi kolagen, dan membantu meregenerasi kulit.

Dengan pemakaian skincare berbahan snail, kulit juga bakal terlihat lembap, glowing, dan sehat. Berikut K-Hub telah rangkum rekomendasi skincare Korea berbahan snail!

Sumber foto: iStyle

1. Holika Holika Prime Youth Black Snail Repair Toner

Rekomendasi pertama datang dari Holika Holika Prime Youth Black Snail Repair Toner. Toner premium ini diperkaya dengan lendir siput raksasa dan mutiara hitam yang kaya nutrisi 10 kali lebih banyak untuk menghindari penuaan pada kulit.

Baca Juga: 5 Skincare Korea untuk Kecilkan Pori-pori Wajah

Terdapat kandungan 45 persen Black Snail Mucin yang bisa mengembalikan dan melindungi kulit dari kerusakan lingkungan dan paparan sinar UV, lho! Gak hanya itu, toner ini juga bisa merevitalisasi kulit biar tampilan kulit terlihat awet muda.

Sumber foto: iStyle

2. Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Produk satu ini memang sudah sangat populer dan terkenal bagus. Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence merupakan essence yang diperkaya dengan 96 persen Snail Secretion Filtrate yang bisa bikin kulit lembap. Hadir dengan tekstur yang cukup kental, tapi essence ini tetap terasa ringan saat dipakai.

Baca Juga: Ningning aespa Ungkap Koleksi Parfum yang Selalu Dibawa, Apa Saja?

Produk ini juga gak mengandung wewangian yang aman buat kulit sensitif. Kalau Teman iStyle mendambakan punya kulit yang halus dan plumpy, gak ada salahnya coba pakai essence Cosrx ini.

Sumber foto: iStyle

3. Some By Mi Snail Truecica Miracle Serum

Rekomendasi selanjutnya ada Some By Mi Snail Truecica Miracle Serum. Dengan kandungan utama filtrat sekresi siput hitam dan Truecica, serum ini bisa meregenerasi kulit, memperkuat lapisan kulit, dan juga memudarkan bekas jerawat.

Truecica membantu merawat kulit yang iritasi, Black Snail bisa mencerahkan bekas jerawat, sementara ekstrak sage bisa meredakan kulit.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Skincare Korea untuk Atasi Bruntusan

Untuk tekstur, serum ini hadir dengan tekstur ringan dan gak bikin kulit terasa lengket saat diaplikasikan.

Sumber foto: iStyle

4. Jumiso Snail EX Ultimate Barrier Facial Cream

Kalau Teman iStyle cari pelembap berbahan snail, pilihannya ada Jumiso Snail EX Ultimate Barrier Facial Cream. Pelembap ini punya kandungan utama Snail Secretion Filtrate yang bikin kulit ternutrisi, meregenerasi kulit, dan merawat keremajaan kulit. Ada juga allantoin yang bisa menenangkan kulit.

Pelembap ini terasa ringan dan gak bikin greasy saat dipakai. Produk ini gak mengandung alkohol, wewangian, dan essential-oil yang tentu aman buat kulit sensitif sekali pun.

Itu dia rekomendasi skincare Korea berbahan snail, Teman iStyle tertarik coba yang mana nih? Semua produk tersebut bisa dibeli melalui iStyle.id yang terjamin 100% original!

Comments

You must Register or Login to post a comment.