K-Pop Zone - 07 June 2023

Usai Positif COVID-19, Jisoo BLACKPINK Beritahu Penggemar soal Kondisi Kesehatannya

Dina Pangestu - 07 June 2023
Usai Positif COVID-19, Jisoo BLACKPINK Beritahu Penggemar soal Kondisi Kesehatannya

Pada 7 Juni, Jisoo BLACKPINK memberitahu update kondisi kesehatannya kepada para penggemar pasca positif COVID-19 nih, Teman iStyle. Jisoo BLACKPINK mengabarkan kalau dirinya sudah sepenuhnya pulih dari COVID-19 dan sehat.

Sumber foto: KBIzoom

Hal itu diketahui lewat postingan Jisoo di komunitas penggemar Weverse untuk menyapa para penggemar, “Blinks! Apa yang kalian semua lakukan? Aku sudah pulih sepenuhnya dan sehat!!! Ini adalah gambar yang aku ambil di pagi hari dari rumah,” ungkap Jisoo sebagaimana dilansir dari KBIzoom pada Rabu (07/06/2023).

Baca Juga: Lee Seung Hoon WINNER Bakal Absen Tampil di ‘Dream High’ Karena Positif COVID-19

Jisoo juga membalas komentar penggemar dan mengkonfirmasi kalau dirinya akan bergabung dalam konser berikutnya dari BORN PINK World Tour yang sedang berlangsung.

Untuk diketahui, pada 1 Juni lalu, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK mengumumkan bahwa Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi positif COVID-19. YG Entertainment merilis pernyataan resmi sebagai berikut.

“Jisoo mengalami gejala flu ringan pada tanggal 30 Mei. Ia melakukan tes mandiri dan hasilnya negatif, tetapi pada hari ini ia dinyatakan positif setelah menjalani tes lainnya. Meskipun Jisoo menunjukkan tekad yang kuat untuk tampil demi memenuhi janjinya kepada penggemar, tim manajemen memutuskan untuk tidak membiarkan Jisoo berpartisipasi dalam konser-konser mendatang demi kesehatan sang artis dan keselamatan semua orang,” seperti dilansir dari KBIzoom.

Baca Juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop LUN8

Dengan kabar positif COVID-19, Jisoo dipastikan batal tampil dalam konser BLACKPINK di Osaka, Jepang pada tanggal 3 dan 4 Juni 2023. Maka dari itu, konser BLACKPINK di Osaka hanya dihadiri tiga anggota yaitu Jennie, Rosé, dan Lisa.

Baca Juga: Kontrak Eksklusif G-Dragon dengan YG Entertainment Berakhir, Gimana Nasib Kelanjutannya?

Mengkonfirmasi kalau dirinya absen tampil dalam konser di Osaka, Jisoo membagikan perasaannya lewat pesan panjang dalam bahasa Jepang di akun Instagram-nya.

Dirinya mengungkapkan, “Saya sangat menantikan momen ini bertemu dengan Blinks di Osaka setelah sekitar 3 tahun, tetapi saya merasa menyesal dan sedih untuk menyapa kalian semua dengan cara ini”. Idol kelahiran 3 Januari 1995 ini melanjutkan, “Aku akan pulih dengan cepat dan kembali untuk melihat kalian dalam kondisi baik. Terima kasih karena selalu mendukungku. Aku mencintai kalian, Blinks”.

Comments

You must Register or Login to post a comment.