K-Pop Zone - 06 June 2023

Lee Seung Hoon WINNER Bakal Absen Tampil di ‘Dream High’ Karena Positif COVID-19

Adinda Fitriayu - 06 June 2023
Lee Seung Hoon WINNER Bakal Absen Tampil di ‘Dream High’ Karena Positif COVID-19

Kabar gak mengenakan datang dari Lee Seung Hoon WINNER nih Teman iStyle, ia dikabarkan positif COVID-19. Agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa Lee Seung Hoon mengalami gejala mirip flu ringan.

Akibatnya, dia akan absen dari penampilan musikal ‘Dream High’ pada 6 Juni ini. Menurut agensi, anggota WINNER lain gak ada indikasi yang menunjukkan gejala serupa, dan mereka semua dinyatakan negatif virus COVID-19.

Agensi YG Entertainment memberikan pengumuman soal berita tersebut:

Pada tanggal 4 Juni, YG Entertainment mengumumkan bahwa Lee Seung Hoon dinyatakan positif COVID-19 setelah mengalami gejala mirip flu ringan. Akibatnya, dia akan absen dari penampilan musikalnya ‘Dream High’ pada 6 Juni mendatang.

YG Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa gak ada anggota WINNER lain yang menunjukkan gejala serupa, dan mereka semua dinyatakan negatif virus COVID-19 setelah menjalani tes.

Baca Juga:

MAMAMOO Segera Rilis Film Dokumenter Terbaru ‘MAMAMOO: My Con The Movie’, Ini Dia Tanggal Rilisnya!

Sumber foto: Google

Pernyataan lengkap YG Entertainment adalah sebagai berikut:

“Ini adalah YG Entertainment.

Setelah mengalami perubahan yang tidak biasa pada kondisi fisiknya, Lee Seung Hoon WINNER menjalani tes COVID-19, dan hasilnya positif hari ini (4 Juni). Anggota lain [dari WINNER] tidak mengalami gejala yang tidak biasa, dan hasil tes mereka semuanya negatif.

Lee Seung Hoon saat ini menunjukkan gejala mirip flu ringan, dan dia melakukan isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Oleh karena itu, menjadi sulit baginya untuk berpartisipasi dalam pertunjukan musikal 'Dream High' yang dijadwalkan pada 6 Juni. Kami meminta pengertian dari para penonton.

Agensi kami akan melakukan yang terbaik demi kesehatan artis kami. Kami akan berterima kasih jika kamum mendukung pemulihan cepat Lee Seung Hoon”

Baca Juga:

Kontrak Eksklusif G-Dragon dengan YG Entertainment Berakhir, Gimana Nasib Kelanjutannya?

Lebih lanjut, YG Entertainment meminta pengertian para penggemar terkait dengan pembatalan jadwal musikal Lee Seung Hoon. Meski khawatir, namun penggemar tetap mendukung pemulihan Lee Seung Hoon dari positif COVID-19 agar segera negatif dan dapat beraktivitas seperti sedia kala. 

Semoga lekas sembuh dan pulih ya Lee Seung Hoon! Gimana menurut Teman iStyle soal berita ini? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Jimin Berhasil Pecahkan Rekor Digital Song Sales Chart Billborad 2023!

Comments

You must Register or Login to post a comment.