Fashion - 26 May 2023

Serba Mewah, Felix Stray Kids Hadiri Louis Vuitton Cruise Show 2024

Rafa Syawalia R - 26 May 2023
Serba Mewah, Felix Stray Kids Hadiri Louis Vuitton Cruise Show 2024

Punya wajah seperti peri dan suara yang ngebass abis, Felix Stray Kids hadiri Louis Vuitton Cruise Show 2024 bersama deretan model, aktor dan artis terkenal di dunia. Penampilan Felix Stray Kids selalu mendapatkan atensi dari warganet karena memiliki paras yang sangat tampan seperti peri.

Acara Louis Vuitton Cruise Show diadakan di Danau Maggiore, Italia dengan latar belakang Isola Bella. Teman iStyle yang kepo apa itu Isola Bella? Berlokasi di Italia Utara, Isola Bella adalah komune yang terletak di distrik Provinsi Torino yang sering banget nih jadi destinasi liburan para turis.

Dalam acara Louis Vuitton Cruise Show 2024 ini, Felix Stray Kids menjadi topik hangat karena penampilan yang terkesan mewah namun sederhana ini menjadi sorotan penggemar boy group Stray Kids dan warganet. Hm, seperti apa sih? Simak artikel ini bersama-sama, ya!

Sumber foto: Instagram Story (louivuitton)

Tampil Mewah dengan Corduroy Jacket Louis Vuitton

Melalui kesempatan ini, Felix juga bertemu beberapa aktris seperti Phoebe Dynevor yaitu pemain Bridgerton, lalu Stacy Martin, Thuso Mbedu dan Sean Koons. Terlihat menawan dan mewah di antara beberapa tamu terkenal, Felix Stray Kids dengan corduroy jacket Louis Vuitton yang berwarna merah maroon. Selain itu juga, Felix Stray Kids bertemu dengan Derek Blasberg yang merupakan jurnalis fashion dari Amerika. 

Baca juga: Anti Ngebosenin, Intip Outfit Denim on Denim ala Artis Korea

Felix Stray Kids menjadi salah satu tamu super VIP dan merupakan selebritas Korea yang hadir ke Louis Vuitton Cruise Show 2024. Sebelumnya juga, Felix pernah menghadiri Fashion Show Louis Vuitton Pre-Fall 2023 yang diadakan di Seoul pada 29 April lalu.

Baca juga: Selamat, Song Joong Ki Terpilih Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Acara tersebut diadakan di Jamsugyo Bridge, Seoul. Dalam peragaan busana tersebut, beberapa artis K-Pop seperti Hyein NewJeans, Yuta NCT127 dan salah satunya Felix Stray Kids. Lalu, Felix juga turut kolaborasi dengan Louis Vuitton sebagai cover majalah Elle Korea bulan Mei kemarin.

Baca juga: Kompakan, V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum Foto Bersama Di Celine Dinner Party

Sumber foto: Instagram (realstraykids)

Selesai acara tersebut, Felix juga mengunggah fotonya di akun Instagram resmi Stray Kids bersama desainer Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière dan mengucapkan terima kasih untuknya sudah mengundang Felix ke acara peragaan busana tersebut. Tepat pada hari ini juga, Felix kembali pulang ke Korea dengan setelan full dari Louis Vuitton!

Kabar lain mengenai Stray Kids akan comeback dengan full album ketiganya bertajuk ‘5-STAR’ pada bulan Juni mendatang. Siapa nih Teman iStyle yang menunggu comebacknya Felix dan kawan-kawan? Komen di bawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.