Lifestyle - 13 May 2023

Contek Olahraga Para Idol K-Pop Ini Agar Tetap Fit dan Body Goals!

Adinda Fitriayu - 13 May 2023
Contek Olahraga Para Idol K-Pop Ini Agar Tetap Fit dan Body Goals!

Semua orang pastinya ingin memiliki tubuh fit dan bentuk tubuh impian masing-masing yang biasa kita menyebutnya dengan body goals. Teman iStyle pasti juga mau kan punya body goals?

Nah, untuk mencapai bentuk tubuh impian, tentunya gak bisa datang dengan sendirinya. Pasti ada diet atau olahraga khusus yang harus rutin kita lakukan.

Contohnya para idol K-Pop wanita yang memiliki body goals, membuat para penggemarnya bahkan kita menjadi ingin memiliki bentuk tubuh yang sama. Kira-kira olahraga apa aja ya yang mereka lakukan untuk mencapai body goals mereka?

Intip dan contek olahraga para idol K-Pop wanita berikut di bawah yuk!

Baca Juga:

Bintang 'Doctor Cha' Uhm Jung Hwa Bocorkan Rahasia Awet Mudanya!

Olahraga Yang Dilakukan Para Idol K-Pop Wanita

Totalitas di atas panggung, membuat para idol K-Pop harus selalu memperhatikan penampilan mereka, terutama penampilan fisik. Idol K-Pop memiliki tuntuan untuk tampil sempurna dengan tubuh ideal dan kulit sehat.

Namun untuk mendapatkan kondisi tubuh langsing, ideal dan sehat para idol wanita ini gemar melakukan olahraga lho. Berikut olahraga yang dilakukan para idol K-Pop untuk mendapatkan body goals mereka:

 Sumber foto: Google

Jennie BLACKPINK (Yoga dan Pilates)

Jennie berhasil mencapai tubuh yang ideal dan proporsional atau kita menyebutnya dengan body goals. Penyanyi kelahiran 16 Januari 1996 melakukan latihan yang sangat ketat dalam hal perjalanan dietnya.

Selain diet tanpa garam, Jennie rutin menjalankan olahraga kesukaannya seperti yoga dan pilates lho Teman iStyle. Bahkan Jennie tak segan membagikan posenya saat berlatih yoga atau pada sesi pilates di akun Instagram miliknya.

Sumber foto: Google

Bae Suzy (Gym dan Pilates)

Aktris cantik bintang drama Start-up, Bae Suzy rutin melakukan olahraga peregangan siku. Bahkan Bae Suzy tetap berusaha untuk tetap fit dengan pergi ke gym atau berolahraga beberapa hari dalam seminggu lho Teman iStyle. 

Dilansir dari Vigourfact, latihan yang akan membantu nendapatkan tubuh seperti Bae Suzy adalah pilates atau yoga. Kedua kegiatan tersebut melibatkan melakukan latihan beban, mengencangkan otot dan membentuk pinggang yang ramping.

Baca Juga:

Simak Diet 100 Hari Choa Eks AOA Bikin Netizen Syok

Sumber foto: Google

IU (Jogging dan Aerobik)

Demi menjaga kebugaran tubuh, IU selalu berlatih aerobik, jogging dan peregangan tubuh. Bahkan bintang drama Hotel Del Luna ini juga melakukan push-up dan memanjat tangga selama satu jam lho Teman iStyle.

Dikutip dari Hollywoodzam, IU selalu memiliki tubuh yang fantastis. Itu semua berkat aerobik dan rutinitas olahraganya. IU pun menjalani gaya hidup aktif, lebih memilih untuk berlari dan berjalan hampir setiap hari.

Itu dia aktivitas olahraga rutin dari para idol K-Pop untuk mendapatkan body goals mereka. Kamu tertarik untuk coba olahraga siapa nih Teman iStyle? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Mau Punya Kulit Sebening Kristal Seperti Bae Suzy? Intip Ritual Skincarenya Di Sini!

Comments

You must Register or Login to post a comment.