Beauty - 27 April 2023

Mau Punya Kulit Sebening Kristal Seperti Bae Suzy? Intip Ritual Skincarenya Di Sini!

Adinda Fitriayu - 27 April 2023
Mau Punya Kulit Sebening Kristal Seperti Bae Suzy? Intip Ritual Skincarenya Di Sini!

Teman iStyle yang pecinta drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan artis cantik Bae Suzy. Pemeran utama drama Korea Start-Up yang dulu sangat hits ini memang memiliki kecantikan wajah yang luar biasa. 

Bae Suzy memiliki wajah tak hanya cantik tapi juga bersih, putih, glowing dan bebas dari jerawat dan flek. Kecantikan yang dimiliki Bae Suzy tidak hanya menarik perhatian penggemarnya saja, berkat wajahnya itu ia sempat mendapatkan predikat Nation's First Love lho Teman iStyle.

Kulit bening dan glowing tentu didapatkan dengan rutin melakukan perawatan wajah. Salah satunya dengan menggunakan berbagai skincare. Banyak yang penasaran dengan perawatan wajah ala Bae Suzy ini.

Lantas, sebenarnya apa saja sih perawatan sehari-hari yang dilakukan oleh si cantik Bae Suzy? Salah satu perawatan kulit yang terkenal ala Bae Suzy adalah menerapkan metode skincare 4-2-4. Apa itu 4-2-4? Yuk simak di bawah!

Berikut Beberapa Metode dan Skincare Yang Menjadi Rahasia Kulit Mulus Bae Suzy

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Baca Juga: 

Punya Kulit Paling Mulus, Intip Skincare Routine I.N Stray Kids

1. Menerapkan Metode Kecantikan 4-2-4

Metode 4-2-4 yang dilakukan Bae Suzy merupakan salah satu teknik pembersihan wajah yang populer di Korea Selatan dan Jepang lho Teman iStyle. Produk pembersih wajah yang dibutuhkan adalah cleansing oil dan sabun wajah.

Caranya, pulaskan cleansing oil ke wajah selama 4 menit. Kemudian bilas menggunakan sabun wajah selama 2 menit. Lalu, bersihkan wajah dengan air selama 4 menit.

Metode ini akan membantu membuang seluruh kotoran dari wajah sehingga benar-benar bersih dan bersinar. Dalam metode 4-2-4 pembersihan wajah harus menggunakan air dingin, karena air dingin memberikan manfaat seperti memperlambat proses penuaan dini dan membantu menyamarkan kerutan pada wajah. 

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

2. Menggunakan Serum Anti-Aging

Bae Suzy sudah menerapkan serum anti-aging sejak muda. Setelah membersihkan wajah, langkah pertama dalam skincare Bae Suzy adalah penggunaan serumanti-aging.

Baru kemudian lanjut memakai serum serta pelembap. Kamu bisa menambahkan toner untuk hasil maksimal. Penggunaan serum yang ia lakukan setiap hari memiliki manfaat untuk menyamarkan kerutan yang mulai muncul pada wajah.

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Baca Juga:

Fresh dan Menawan, Kim Yoo Jung Membagikan Rahasia Kulitnya

3. Rutin Memakai Moisturizer dan Whitening Cream

Walaupun Bae Suzy terlahir dengan kulit putih, namun ia tetap mengaplikasikan skincare pelembap dan krim yang memiliki kandungan pencerah wajah lho Teman iStyle. Salah satu tips dari Bae Suzy ini tidak hanya membuat kulit terlihat cerah, tapi juga glowing maksimal.

Pada saat menggunakan krim pemutih dan pelembap ia memberikan tips bahwa jangan terlalu banyak mengoleskan pada wajah. Hal ini ia lakukan agar kulit wajah dapat menyerap nutrisi dengan baik.

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

4. Mencampurkan BB Cream dengan Serum

Rahasia lain dari Bae Suzy dalam merawat kecantikannya adalah dengan mencampur serum ke dalam formulasi foundation atau BB cream yang hendak digunakannya. Menurutnya, kombinasi serum dan BB cream atau foundation bisa menyerap dengan baik pada kulit dan memberikan tampilan lebih glowing dan cerah.

Baca Juga:

Pengen Punya Bibir Kayak Kpop idol? Begini Tipsnya!

Itulah beberapa rahasia kecantikan kulit mulus ala Bae Suzy. Kalau kamu juga mau memiliki kulit mulus dan glowing, kamu bisa menggunakan skincare Korea yang cocok untuk kulit kamu. Di iStyle.id masih ada Promo Ramadhan Glow Up khusus untuk produk skincare Korea yang bisa kamu gunakan. So, buruan cek dan belanja biar kulit kamu mulus dan glowing kaya Bae Suzy!

Comments

You must Register or Login to post a comment.