Lifestyle - 17 September 2021

Rekomendasi 3 Tas dari Brand LeSportsac, Tas Untuk Berbagai Kebutuhanmu

Neng Osa Nurohmah - 17 September 2021
Rekomendasi 3 Tas dari Brand LeSportsac, Tas Untuk Berbagai Kebutuhanmu

Tas adalah salah satu item penting yang harus dimiliki oleh setiap orang. Tapi, Teman iStyle pasti tahu dong kalau di tiap situasi yang berbeda, kita juga membutuhkan tas yang berbeda.

Setiap tas juga didesain berbeda sesuai dengan fungsinya. Ada tas untuk sekolah, tas untuk pergi bermain, tas untuk ngantor, tas untuk acara formal, dll. LeSportsac memiliki banyak tas dengan desain berbeda untuk situasi berbeda. Teman iStyle tinggal memilih tas sesuai kebutuhan aja.

Yuk, simak beberapa tas dari brand LeSportsac yang dapat kamu pakai untuk kebutuhanmu.

Baca juga: Koleksi Tas Kece dari Joseph and Stacey. Nomor 3 Cocok Buat Cewek Bumi

Sumber foto: Katalog iStyle

LeSportsac ECO MARKET TOTE

LeSportsac ECO MARKET TOTE merupakan tas jinjing ringan yang dapat dilipat ke dalam saku bagian dalam agar mudah dibawa saat bepergian. Tas ini menampilkan logo LeSportsac di bagian depan. 

Tas ini memiliki ukuran lebar 45 cm x 38 cm yang akan memuat banyak belanjaan kamu. Tote bag ini terbuat dari bahan nilon yang tahan lama. Untuk merawat tas ini agar awet, sebaiknya Teman iStyle jangan mencuci tas ini dan hanya melapnya saja.

Baca juga: Anti-ribet, KOELE Bag Akan Membuat Harimu Lebih Praktis

Sumber foto: Katalog iStyle

LeSportsac SM CONVERTIBLE HOBO

LeSportsac SM CONVERTIBLE HOBO adalah tas wanita yang didesain oleh brand fashion LeSportsac. Tas ini memiliki bentuk yang fleksibel, dengan tali selempang yang dapat dilepas dan diatur panjangnya, sehingga dapat diubah menjadi tas bahu atau tas selempang.

Tas ini terbuat dari bahan nilon dengan kompartemen utama yang dijaga oleh risleting. Tas ini cocok kamu gunakan untuk pergi bermain atau hangout bersama teman.

Baca juga: Cara Bergaya Stylish Menggunakan Backpack!

Sumber foto: Katalog iStyle

LeSportsac SM POCKET BACKPACK

LeSportsac SM POCKET BACKPACK merupakan tas yang berdesain kompak dan ringan. Tas ini terbuat dari bahan nilon dengan ukuran lebar 35 cm x tinggi 32 cm dan kedalaman 12 cm. Backpack ini memiliki kompartemen utama berisleting dengan ukuran yang luas. 

Saku bagian depan juga dijaga oleh risleting yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan barang-barang pentingmu. Pada bagian samping, terdapat saku berjaring yang bisa dipakai untuk menyimpan botol, dll. Dengan tas ini, kamu bisa membawa banyak barang kemana pun kamu pergi.

Itulah beberapa tas dari brand LeSportsac yang bisa Teman iStyle gunakan untuk kebutuhan kalian. Entah kalian hendak pergi ke bermain, hangout, atau sekolah, kalian bisa menggunakan tas dari LeSportsac.

Comments

You must Register or Login to post a comment.