Fashion - 24 June 2021

Cara Bergaya Stylish Menggunakan Backpack!

Berlin Belladina - 24 June 2021
Cara Bergaya Stylish Menggunakan Backpack!

Backpack/tas ransel merupakan tas yang jadi penolong membawa barang bawaan ketika ke sekolah, kantor, universitas, travelling, ataupun saat pergi membawa barang banyak lainnya. Ukuran backpack sekarang semakin bervariasi begitu juga dengan modelnya yang makin stylish.

Tas ransel/backpack biasanya identik dengan perempuan yang suka berpakaian boyish. Eits tapi gak juga lho, you can still look feminine and chic with backpack.

K-Hub bakal kasih tau cara berpakaian fashionable dan juga stylish pakai backpack. Check this one out!

Sumber foto: Instagram (iloveryu._)

Lovely and Youthful

Sujeong Lovelyz menggunakan printed pink leopard backpack berbahan faux fur lembut yang bikin penampilannya makin stand out. Meskipun Sujeong hanya menggunakan white crop-top dipadukan dengan black skirt tapi penampilannya tetap terlihat feminine.

Apalagi kalau Teman iStyle ingin terlihat feminine menggunakan backpack, this outfit is very easy to put off. Backpack Sujeong yang bermotif dan bewarna ini sangat cocok digunakan dengan pakaian monochrome.

Tinggal di tambahkan sneakers favorit warna putih kamu deh.

Sumber foto: Instagram (songhaena)

Beige Look

Sebagian orang berpendapat kalau warna beige adalah warna yang membosankan. Faktanya warna beige bisa membuat summer look kamu jadi lebih menawan.

Fashion model Korea Haena Song mengenakan OOTD warna beige dari atas sampai bawah. Walaupun sama-sama warna beige, namun warna pakaiannya memiliki shade yang berbeda.

Trick menggunakan paduan warna beige adalah OOTD yang digunakan Teman iStyle merupakan rona warna yang tepat. Backpack yang digunakan juga berwarna beige dengan strap hitam.

Teman iStyle bisa juga lho menggunakan tas bewarna putih kayak Aldo Backpack Galilinia White yang bikin penampilan lebih warmth. Beige is a great color to pair with white.

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Casual Outfit for Summer

Model mini backpack yang lucu kerap menjadi tas yang suka dipakai untuk hangout. Selain lebih praktis karena ukurannya, tas ini bikin penampilan kamu playful dan juga stylish.

Mini backpack semakin banyak penggemarnya sejak 2014 lho Teman iStyle. Untuk penampilan summer, Teman iStyle bisa memilih celana pendek denim dengan white oversized t-shirt kayak Yeri Red Velvet.

Yeri memadukannya dengan mini backpack warna hitam serta sneakers warna putih. Mini backpack is very suitable for casual look.

Sumber foto: Instagram (miyayeah)

Professional Office Style

Teman iStyle masih bisa tampil kece pakai backpack saat ke kantor. Banyak orang yang lebih memilih menggunakan tas ransel karena kapasitasnya lebih besar.

Jadi gak perlu bawa banyak tas untuk membawa laptop dan perlengkapan kantor lainnya. Kamu tetap terlihat professional mengenakan pakaian kayak si Sunmi.

Kenakan oversized blazer bewarna senada dengan celana, lalu padukan dengan dalaman berwarna hitam. Sunmi menggunakan belt besar yang memberikan aksen pada pakaian classy nya.

Kamu bisa menggunakan leather backpack warna hitam untuk menyempurnakan OOTD ke kantor.

Sumber foto: Instagram (jinkyung3_3)

Cozy Look with Pink

Untuk mendapatkan cozy look Jinkyung, Teman iStyle bisa menggunakan jogger pants dengan white sweat shirt. Selain cozy, pink color can add some feminine charm to your outfit.

Memadukan OOTD warna pink dengan shade berbeda akan terlihat bagus di penampilan kamu. Jadi Teman iStyle gak perlu khawatir berkesperimen OOTD warna pink.

Biar makin fashionable, Jinkyung melengkapi OOTD nya dengan tas ransel serut bewarna pink seperti warna jogger pants yang ia kenakan.

Udah dapat inspirasi cara berpakaian stylish pakai backpack belum Teman iStyle? Dari OOTD di atas, kira-kira OOTD siapa yang ingin kamu coba pertama?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.