K-Pop Zone - 05 May 2023

Upcoming Comeback ENHYPEN: Album: 4th EP [DARK BLOOD]

Stefani Ditamei - 05 May 2023
Upcoming Comeback ENHYPEN: Album: 4th EP [DARK BLOOD]

Comeback ENHYPEN jadi kabar gembira buat ENGENE (sebutan untuk penggemar ENHYPEN). Kabar ENHYPEN merilis album baru secara resmi disampaikan lewat teaser ‘Dark Blood’. Teaser tersebut menampilkan berbagai scene misterius dan suasana yang gelap, mirip dengan nama 4th mini album ‘Dark Blood’. 

Poster ‘Dark Blood’ mengambil tema vampire, istana dengan suasana gelap dan elegan. Selengkapnya tentang teaser 4th mini album ‘Dark Blood’ dapat Teman iStyle saksikan di kanal YouTube HYBE LABELS.

Baca juga: Nama Member KPop BOYNEXTDOOR, Siap Debutkan Album 'Who!'

Sumber Foto: Official Twitter ENHYPEN

Jadwal Comeback ENHYPEN ‘Dark Blood’

ENHYPEN adalah boy group KPop nauangan BE:LIFTt Lab  dengan tujuh anggota, yaitu: Ni-ki, Jungwon, Sunoo, Sunghoon, Jake, Jay, dan Heesung. Grup ini dibentuk dari hasil survival show I-LAND dari BE:LIFT Lab, label kerja sama antara HYBE dan CJ E&M Entertainment (sebelumnya dikenal dengan BigHit Entertainment). 

Baca juga: KPop Solo Debut Mei 2023: Lee Mijoo, Joohoney, Kim Doah

Sejak merilis album debut Border: Day One, perjalanan karir ENHYPEN telah mencapai 4th mini album ‘Dark Blood’ dan dijadwalkan rilis 22 Mei 2023. Comeback-nya ENHYPEN bakalan jadi obat kangen buat ENGENE yang menantikan karya terbaru di album ‘Dark Blood’.

Sumber Foto: Official Twitter ENHYPEN

Sekilas Profil ENHYPEN

ENHYPEN (dibaca: ‘uhn-hai-pen’) debut sejak tahun 2020 dengan format kpop boy group. ENHYPEN terdiri dari tujuh anggota dengan rincian; 5 anggota berasal dari Korea Selatan dan dua member lainnya adalah foreigners (Amerika Serikat dan Jepang). 

Heeseung dan Sunoo sebagai vokalis dan dancer; Jay, Jake, Sunghoon adalah rapper, vokalis, dan dancer; Jungwoon adalah leader dan Ni-ki adalah maknae. Anggota termuda grup KPop ENHYPEN kelahiran tahun 2003, 2004, dan seterusnya. 

Baca juga: Profil Member KPop The Wind: Grup Rookie Debut Mei 2023

Demikian informasi tentang Upcoming Comeback ENHYPEN: Album: 4th EP [DARK BLOOD]. Apakah Teman iStyle berminat mengoleksi album KPop dan official merchandise-nya? Dapatkan album dan official merchandise KPop 100% original yang bisa Teman iStyle dapatkan di istyle.id!



Comments

You must Register or Login to post a comment.