Fashion - 06 December 2022

Bergaya Y2K, Intip Fashion Style Red Velvet di MV ‘Birthday’

Rebecca Sitorus - 06 December 2022
Bergaya Y2K, Intip Fashion Style Red Velvet di MV ‘Birthday’

Pada 28 November lalu, Red Velvet baru aja comeback melalui mini album ‘The ReVe Festival 2022 – Birthday’ dengan title track berjudul ‘Birthday’. Birthday sendiri merupakan sebuah lagu dance pop yang bercerita tentang keinginan untuk memberikan ulang tahun yang gak terlupakan kepada orang yang dicintai.

Selain vokal malaikat dan koreografi yang lucu dan menggemaskan, di MV ‘Birthday’, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri tampil dengan gaya menawan Teman iStyle. Mereka memakai outfit trendy bergaya Y2K dengan tatanan rambut yang unik.

Langsung aja yuk kita intip fashion style kelima member Red Velvet di MV ‘Birthday’!

Sumber foto: Google

Irene

Gaya Y2K member Red Velvet pertama datang dari sang leader, Irene. Look pertama Irene di MV ‘Birthday’ sukses bikin fans terpukau dimana ia mengenakan pink faux leather pants dari I.AM.GIA.

Lalu untuk atasannya, Irene memakai long sleeve crop top dan dipadukan dengan pearl necklace berlayer. Selanjutnya untuk look kedua, Irene mengenakan satu set koleksi Heaven by Marc Jacobs.

Mulai dari blur ribbed baby tee yang dikombinasikan cropped white shirt sebagai dalaman dan bawahannya, Irene memakai demon camo mini skirt. She totally killed us with her amazing visuals!

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Joy

Selanjutnya, Joy memberikan kesan rock dengan memakai atasan black corset top dari Vivienne Westwood yang dipadukan dengan tanktop warna hot pink dan mini skirt senada dari MARINE SERRE. Fashion Y2K memang bukan suatu yang asing lagi buat Joy karena ini merupakan salah satu ciri khas fashion Joy Teman iStyle.

Baca Juga:

Lagi Cari Inspirasi OOTD? Jangan Lupa Kepoin Instagram Kpop Idol Ini!

Kemudian di salah satu scene, Joy terlihat menggemaskan dengan graphic tee dari Dolls Kill and we’re obsessed with the details! Joy melengkapi looknya dengan memakai cargo pants army dan rambutnya ditata kuncir dua yang semakin membuat dirinya terlihat cute namun memberi vibes badass juga.

Sumber foto: Google

Yeri

We loved each and every part of Yeri’s first outfit! Di look ini, Yeri memakai camisole top ‘11’ dari COLLINA STRADA yang dikombinasikan dengan black panther trousers from CHOPOVA LOWENA.

Baca Juga:

Yuk Contek Gaya Stylish Kpop Idol saat Memakai Sunglasses

Yeri terlihat cantik dan mahal dalam balutan outfit ini Teman iStyle. Di MV ‘Birthday’, memang ada scene dimana semua member menggunakan outfit bermotif loreng dan army seperti outfit Irene dan Joy sebelumnya.

Nah untuk Yeri sendiri, ia mengenakan mini dress loreng dari koleksi Heaven by Marc Jacobs, knit leg warmers dari Ashley Williams, dan platform sneakers khaki dari VETEMENTS. Ia juga menambahkan belt hitam dan teddy bear keychain yang digantungkan di ikat pinggangnya sebagai fashion statement.

Sumber foto: Google

Wendy

Wendy terlihat seperti boneka barbie yang lucu ketika ia muncul di scene pertama MV dengan mengenakan baby tee bertuliskan ‘Don’t Be Jealous’ dari Sugar Thrillz. Kemudian ia memadukannya dengan jaket bulu pink dari Club Exx.

Baca Juga:

Intip Gaya Chic LE SSERAFIM dengan Outfit Denim di MV ‘ANTIFRAGILE’

Untuk bawahan, ia memakai mini skirt hitam sedangkan sepatunya, Wendy memilih platform heels dari Lamoda. Di look selanjutnya, Wendy memamerkan aura chic dengan memakai baby t-shirt camo dari 2000 Archives yang dikombinasikan dengan chino mini skirt dari Miu Miu.

Aksesoris beraksen beruang yang Wendy kenakan di look ini juga bikin main vokalis Red Velvet ini terlihat lebih manis. She literally nailed this outfit!

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Seulgi

Terakhir ada gaya Y2K Seulgi dengan memakai straight-leg cargo pants berwarna pink dari Blumarine. Karena ini merupakan fashion style Y2K maka celana yang dipakai Seulgi bermodelkan low rise dan dipadukan dengan logo bucket belts dari Diesel.

Look selanjutnya jadi penampilan paling menggemaskan dari Seulgi di MV ‘Birthday’ lho Teman iStyle. Ia juga memakai raving t-shirt coklat dari koleksi Heaven by Marc Jacobs dan mini skirt loreng sebagai bawahan.

Untuk melengkapi looknya yang cute ini, Seulgi memakai teddy bear backpack dari Current Mood. 

Nah, Teman iStyle udah nonton MV ‘Birthday’ belum nih? Kira-kira outfit siapa yang paling kamu suka? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.