Fashion - 10 October 2022

Jadi Favorit Kpop Idol, Begini Cara Memadukan Cargo Pants!

Berlin Belladina - 10 October 2022
Jadi Favorit Kpop Idol, Begini Cara Memadukan Cargo Pants!

Salah satu fashion item trend saat ini yang harus Teman iStyle miliki yaitu cargo pants. Cargo pants atau celana cargo merupakan pakaian penting di masa Y2K, that’s why cargo pants identik dengan street style dan Y2K.

Nah di tahun 2022 ini, celana cargo kembali menjadi trend yang gak hanya digunakan oleh laki-laki tetapi juga perempuan. Celebrity dunia juga mulai mengenakan celana satu ini, gak terkecuali Kpop idol.

Yup, terkesan nyaman dan fashionable, celana cargo menjadi favorit Kpop idol, sampai-sampai disebut celana cargo Korea. Berikut K-Hub kasih inspirasi memadukan cargo pants ala Kpop idol, let’s get into it!

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Yeri Red Velvet

Inspirasi memadukan cargo pants yang pertama ala Kpop idol yang bisa kamu tiru yaitu gaya berpakaiannya Yeri Red Velvet. Yeri memakai cargo pants berwarna pink dipadukan atasan outer jeans yang seperti corset dengan dalaman putih.

Gaya Yeri satu ini cocok banget untuk Teman iStyle yang ingin tetap terlihat feminim meski mengenakan celana cargo. Gak lupa Yeri melengkapi penampilannya dengan shoulder bag serta aksesoris kalun dan kacamata hitam.

Untuk sepatunya kamu bisa menggunakan sendal crocs hitam ataupun sneakers ya.

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK

Jennie termasuk salah satu Kpop idol yang cukup sering menggunakan cargo pants Teman iStyle. Di beberapa kesempatan, perempuan fashionable ini kedapatan memakai cargo pants salah satunya seperti penampilan di foto atas.

Baca Juga:

Contek Fashion Chic ala Lee Se-Young di Drakor 'The Law Cafe'

Ketika ke Paris, supaya tetap nyaman dan stylish, Jennie memakai celana cargo abu-abu dengan atasan crop top hoodie yang dibalut jaket kulit. Then she rock her iconic cargo pants with pair of boots.

Sumber foto: Instagram (min.nicha)

Minnie (G)I-DLE

Nah kalau kamu suka gaya berpakaian Y2K, gaya berpakaian Kpop idol Minnie (G)I-DLE bisa jadi inspirasi cara memadukan celana cargo nih. Y2K banget kan penampilan Minnie?

Baca Juga:

Fold Waist Pants Jadi Tren, Ini dia Gaya Kpop Idol Saat Memakainya

Ini dia Gaya Stylish Joy Red Velvet dengan Mini Skirt

Teman iStyle tinggal mengombinasikan cargo pants kamu dengan crop top shirt ditambah belt besar berwarna putih. Lalu tinggal lengkapi penampilan menggunakan topi retro dan shoulder bag printed deh.  

Dijamin penampilan kamu bakal keren kayak Minnie!

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Yuna ITZY

Inspirasi selanjutnya yaitu dari Yuna ITZY. Look satu ini juga bisa di bilang ala Y2K versi sporty.

Untuk mendapatkan look seperti Yuna, yang Teman iStyle butuhkan yaitu memadukan cargo pants, crop tank top dan hoodie jacket. Supaya makin Y2K, Yuna mengenakan topi dan shoulder bag pink.

Untuk sepatunya kamu gak perlu bingung, tinggal memakai sneakers favorit kamu.

Itulah beberapa inspirasi memadukan cargo pants ala Kpop idol biar makin fashionable. Speaking of fashion, Teman iStyle gak perlu bingung lagi mencari kebutuhan berpakaian mu, langsung aja klik Fashion Anniversary Sale yang lagi discount up to 80% + extra discount dan gratis ongkir!

Berbagai macam brand lokal, international, Korea sampai luxury yang dijamin pasti asli tersedia di iStyle.id lho. Jangan lewatkan juga 10.10 5th Anniversary iStyle.id dengan promo up to 1 Mio berbagai macam brand beauty, fashion, sport dan lifestyle. Yuk langsung aja di cek sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.