Fashion - 19 October 2022

Jang Wonyoung Dituding Mengenakan Koleksi Lama di PFW, Miu Miu Buka Suara

Berlin Belladina - 19 October 2022
Jang Wonyoung Dituding Mengenakan Koleksi Lama di PFW, Miu Miu Buka Suara

Bersama YoonA Girls’ Generation, Jang Wonyoung IVE berhasil menjadi pusat perhatian saat datang ke Miu Miu 2023 Spring Summer Paris Fashion Week tanggal 4 Oktober lalu. Wajah serta postur tubuh bak boneka, nama Wonyoung jadi headline di media-media, tampil preppy mengenakan denim short pants dengan belt dipadukan dengan atasan outer tweed berkancing emas.

Gak lama setelah itu, seperti biasa netizen pun langsung mencari tahu tentang pakaian Wonyoung yang ia gunakan di Paris Fashion Week, lalu salah satu netizen menemukan kesamaan dari outfit koleksi Miu Miu di tahun 2020. Banyak yang mengkritik Wonyoung gara-gara hal ini Teman iStyle, apalagi ia disebut sebagai Brand Ambassador Miu Miu.

Sumber foto: Instagram (for_everyoung10)

Lalu akun YouTuber Sojang yang sering membuat rumor tentang Kpop idol memposting video menuduh member IVE ini membeli sendiri outfit tersebut dari tangan kedua alias bekas. Soalnya kebanyakan brand luxury gak akan menjual koleksi pakaiannya jika telah cukup lama berada di toko, dan pakaian Wonyoung tersebut udah gak bisa lagi dibeli.

Baca Juga:

Mencuri Perhatian, Style Artis Korea di Milan Fashion Week 2022

Diserang kritik dan ditambah Wonyoung juga dituduh membayar sendiri datang ke event Paris Fashion Week, karena seorang Brand Ambassador pasti diberikan pakaian koleksi paling terbaru dari brand tersebut. Mendengar rumor gak menyenangkan terkait Brand Ambassador nya, Miu Miu memberikan tanggapan dan mengklarifikasi hal tersebut.

Sumber foto: Google

Miu Miu membeberkan kalau ternyata pakaian yang dikenakan Wonyoung belum pernah dirilis sebelumnya, malahan merupakan pakaian dari koleksi paling terbaru yang bakal rilis di bulan depan. “Produk yang dikenakan Jang Wonyoung adalah pakaian yang belum dirilis Miu Miu Holiday Collection 2023 dan akan dipublikasikan melalui campaign kami di bulan November”, ungkap Miu Miu. 

Baca Juga:

Transformasi Kecantikan Wonyoung Sebelum di IVE

Wonyoung IVE Menjadi Brand Ambassador Korea Pertama untuk FRED

Walaupun udah diklarifikasi oleh Miu Miu, tetapi video Sojang di YouTube masih ada dan gak di take down Teman iStyle. Gimana tanggapan Teman iStyle melihat berita ini?

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.