Lifestyle - 14 April 2022

Rekomendasi Restoran Rooftop di Jakarta yang Cocok Buat Bukber (#KAMISINSPIRASI)

Rebecca Sitorus - 14 April 2022
Rekomendasi Restoran Rooftop di Jakarta yang Cocok Buat Bukber (#KAMISINSPIRASI)

Salah satu momen paling ditunggu saat bulan ramadhan adalah bukber alias buka bersama. Entah itu bersama sahabat, keluarga, dan teman-teman jauh yang udah lama gak ketemu.

Saking banyaknya restoran di Jakarta, mungkin Teman iStyle jadi bingung nih mau pilih tempat bukber dimana yang berkesan. Nah, kali ini K-Hub akan kasih rekomendasi restoran rooftop di Jakarta buat bukber dengan pemandangan city light yang indah di malam hari. Yuk, simak ulasannya!

Sumber foto: Instagram (hauserooftop)

Hause Rooftop

Rekomendasi restoran rooftop pertama di Jakarta yang cocok untuk bukber adalah Hause Rooftop. Pemandangan di restoran ini cukup Instagramable loh dan terdapat banyak hiasan tanaman hijau dan bunga yang makin mempercantik tempat ini.

Ada berbagai jenis makanan yang dijual di restoran ini mulai dari salad, burger, steak, makanan nusantara, dan masih banyak lagi. Oiya, restoran ini vegan friendly juga karena menyediakan berbagai menu buat kamu yang vegan.

Tapi menu paling recommended disini adalah margarita pizzanya Teman iStyle. Restoran ini terletak di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan dan lagi ada paket istimewa khusus untuk buka puasa yang dibanderol seharga Rp 200.000 per orang dengan menu yang spesial.

SKYLOFT RESTAURANT & LOUNGE, Jakarta - Restaurant Reviews, Photos & Phone  Number - Tripadvisor

Sumber foto: Google

Skyloft

Restoran ini berada di lantai teratas gedung hotel All Seasons Thamrin Jakarta yaitu di lantai 14. Ada ruangan indoor dan outdoor yang cocok banget buat makan malam romantis sama pasangan atau sekedar nongkrong sambil menikmati pemandangan Jakarta dari rooftop.

Baca Juga:

Tips Olahraga Ketika Ramadan Tanpa Takut Dehidrasi (#SELASANGABUBURIT)

Terdapat banyak menu makanan Indonesia dan Western yang bisa kamu pesen, seperti bebek lombok ijo, soto lamongan, pasta, dan masih banyak lagi. Harga makanan dan minuman di restoran ini juga cukup terjangkau dibanding restoran hotel fine dining lain.

Oiya lagi ada buffet all you can eat untuk buka puasa seharga Rp 250.000/pax dengan berbagai menu spesial pilihan lho.

Sumber foto: Instagram (teraslangit.ah)

Teras Langit Resto & Lounge

Rekomendasi restoran rooftop selanjutnya adalah Teras Langit Resto & Lounge. Restoran ini terletak di lantai 12 Arthama Hotel daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca Juga:

Yummy, Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta

Rekomendasi Makanan Sehat Korea Buat Buka Puasa (#SELASANGABUBURIT)

Kamu bisa menikmati suasana sunset dan city view dari atas rooftop restoran ini. Variasi makanannya juga beragam banget, mulai dari takjil, makanan pembuka, makanan berat, sampai dessert.

Kalau Teman iStyle mau ngadain bukber disini, lagi ada paket all you can eat loh cuma Rp 99.000 per orang dan kamu udah bisa makan menu yang tersedia sepuasnya.

Konsep Garden Rooftop yang Kece di La Boheme

Sumber foto: Google

La Boheme

Nah, restoran rooftop satu ini jadi tempat yang lagi sering banget didatengin anak muda. Selain nyaman untuk bersantai, restoran ini juga memiliki interior modern dan estetik yang cocok banget kamu jadiin spot foto Instagramable

Di rooftop nya, kamu bisa menikmati pemandangan gedung-gedung tinggi di Jakarta sambil sunsetan kalau kamu datangnya di sore hari. La Boheme berlokasi di Jalan Setiabudi Barat, Jakarta Selatan.

Walau berada di tengah-tengah kota, tapi kalau nongkrong disini gak akan berisik dengan suara kendaraan berlalu-lalang. Untuk harga makan disini juga cukup terjangkau karena lagi ada promo spesial ramadhan yaitu Rp 150.000/orang dengan berbagai menu yang dijamin enak juga.

Sumber foto: Instagram (peronatyello)

Peron Skycafe

Rekomendasi restoran rooftop di Jakarta yang terakhir adalah Peron Skycafe. Restoran ini berada tepat di atas Yello Hotel Manggarai, Jakarta Selatan.

Peron Skycafe juga jadi salah satu cafe estetik yang cocok banget dipilih sebagai tempat bukber para anak muda. View dari atas rooftop-nya menghadap permukiman dan gedung-gedung tinggi di Jakarta, apalagi dengan city light di malam hari.

Selama bulan ramadhan juga lagi ada beberapa paket buffet all you can eat dengan harga Rp 110.000/pax. Ada banyak pilihan menu nusantara yang bisa kamu pilih saat bukber bersama kerabat atau keluarga terdekat. 

Itu dia Teman iStyle beberapa rekomendasi restoran rooftop di Jakarta yang bisa jadi pilihan kalau mau ngadain bukber di bulan ramadhan. Restoran mana nih yang bakal jadi pilihan kamu?

Comments

You must Register or Login to post a comment.