Fashion - 07 April 2022

Best Look Jung Hoyeon, Gayanya Fashionable Abis!

Berlin Belladina - 07 April 2022
Best Look Jung Hoyeon, Gayanya Fashionable Abis!

Model Korea yang sekarang udah merambah ke dunia akting, Jung Hoyeon, mendapatkan perhatian dari seluruh dunia karena penampilannya di ‘Squid Game’. Jung Hoyeon sampai mendapatkan penghargaan SAG Award lho Teman iStyle.

Sebelum melebarkan sayapnya menjadi seorang aktris, Jung Hoyeon ini seorang model yang sering berjalan di runway. Gaya berpakaiannya juga fashionable dalam keseharian maupun ketika ia datang ke acara penghargaan.

Langsung aja yuk intip best look Jung Hoyeon yang fashionable!

Sumber foto: Instagram (hoooooyeony)

Opening Louis Vuitton 2022F/W Collection

Ada wajah yang familiar nih Teman iStyle di perhelatan Louis Vuitton Fashion Week kemarin di Paris. Sebagai ambassador, Jung Hoyeon ditunjuk membuka fashion show dengan berjalan di runway.

Aura dan karisma nya Jung Hoyeon terpancar, ia mengenakan koleksi dari Nicolas Ghesquière dengan memakai oversized outerwear dan dalaman kemeja putih berdasi kuning motif floral. Hoyeon melengkapi penampilan runway nya dengan celana oversized abu bergaris.

Gaya berpakaian Jung Hoyeon ini memberi kesan unik, relax, feminine dan masculine di waktu bersamaan.

Sumber foto: Instagram (hoooooyeony)

Glamour di SAG Awards

Gak lama setelah debut sebagai aktris, Jung Hoyeon menjadi artis Korea pertama yang berhasil memenangkan Best Actress Awards untuk TV Category di 28th SAG Awards. Hoyeon di red carpet cukup menyita perhatian lho, ia terlihat glamour dengan dress hitam custom dari Louis Vuitton yang disulam dan dihiasi menggunakan krystal dan manik-manik silver.

Baca Juga:

Inspirasi Fashion Style Classic dan Timeless ala Song Hye Kyo

Gaunnya ini memiliki kancing sampai bagian bawah perut, sisanya berbelah pada bagian tengah. Meski simple, Hoyeon terlihat sophisticated dan tentu aja fashionable. Yang bikin unik selanjutnya ialah, ia membawa budaya Korea dengan mengepang daenggi dan menambahkan hair piece diujung rambut seperti dress-nya.

Sumber foto: Instagram (hoooooyeony)

After Party Outfit

Setelah menghadiri American Critics 2022 Choice Awards, Hoyeon mengganti gaun gold nya dengan outfit yang lebih casual. Foto di atas termasuk best look-nya Jung Hoyeon Teman iStyle, Jung Hoyeon sepertinya memang menyukai pakaian yang simple dan gak ribet namun memiliki daya tariknya sendiri.

Baca Juga:

Top Class Model, Begini Cara Ho-Yeon Jung Agar Tetap Ramping

Model sekaligus aktris satu ini memadukan celana pendek hitam dengan atasan crop top putih yang dibalut blazer hitam bermotif. Terakhir, Hoyeon melengkapi penampilannya dengan round toe shoes dan kaos kaki sebetis, lalu gak lupa aksesoris kalung menghiasi penampilannya.

Sumber foto: Google

Gold Dress di Critics Choice Awards

Hadir bersama Lee Jung-Jae dan Park Hae-Soo, Hoyeon Jung terlihat stunning mengenakan dress gold dari Louis Vuitton Spring 2022 yang merupakan interpretensi ulang gaun runway tahun 1920 oleh Nicolas Ghesquière. Hoyeon terlihat cerah dan sparkling karena adanya manik-manik crystal pada gaunnya.

Baca Juga:

How To Wear Tweed Blazer Kayak Seleb Korea Favorit Kamu!

Bentuknya yang unik, jadi Hoyeon terlihat memakai hanger yang berada di dalam dress. Secara keseluruhan, fashion Jung Hoyeon itu sleek dan elegan.

Sumber foto: Instagram (hoooooyeony)

Casual Daily Looks

Kalau outfit keseharian, Jung Hoyeon gemar mengenakan celana jeans. Jeans is a perfect fashion item for casual look.

Ia paling sering memadukan celana jeans dengan kaos putih, menciptakan gaya berpakaian yang mudah diikuti oleh banyak orang. Atau memakai outer seperti tweed jacket, trench coat, ataupun blazer seperti penampilan di atas supaya makin fashionable.

Blazer hitam yang dibagian kancing dan ujung lengannya terdapat logo LV berwarna cokelat, menjadi point tampilan keseluruhan dan gak mengecewakan penampilan casual-nya itu.

Sumber foto: Instagram (hoooooyeony)

Sleek Black Dress

Last but not least, best look lainnya dari Jung Hoyeon ketika ia menghadiri Gotham Awards 2021. Sepertinya setiap outfit Hoyeon di red carpet selalu mencuri perhatian dan perbincangan media fashion luar negeri.

Kali ini, ia tampil edgy dengan dress hitam split side dibalut vest dengan aksen embroidery gold pada kerah dan bagian dada kanan – kiri. Ngomongin soal sepatu, Hoyeon memakai sepasang ankle boots dari Louis Vuitton model wedges setinggi 4 inches ber-studs. Sepatu yang dikenakan Jung Hoyeon memperlihatkan dirinya effortlessly edgy serta rock n roll.

Gimana menurut Teman iStyle best look gaya berpakaian Jung Hoyeon yang fashionable? Nah kalau kamu ingin membeli fashion item luxury yang asli kayak miliki Jung Hoyeon in, langsung aja cari di Iftar Luxury Style discount up to 50% dan free delivery lho. Pergi berbuka puasa jadi tambah keren deh.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.