Fashion - 02 April 2022

Inspirasi Fashion Style Classic dan Timeless ala Song Hye Kyo

Rebecca Sitorus - 02 April 2022
Inspirasi Fashion Style Classic dan Timeless ala Song Hye Kyo

Siapa sih yang gak kenal dengan salah satu aktris wanita termahal di Korea Selatan satu ini? Song Hye Kyo selain jago akting dan visualnya yang terlihat gak pernah menua, ia juga memiliki taste fashion yang bagus loh Teman iStyle.

Song Hye Kyo seringkali tampil fashionable dengan gaya fashion-nya yang classic dan timeless. Ia benar-benar terlihat anggun dan elegan di usianya yang menginjak 40 tahun. Langsung aja yuk intip gaya berpakaian Song Hye Kyo yang bisa kamu jadikan inspirasi!

Sumber foto: Instagram (kyo1122)

Tweed Blazer

Inspirasi fashion style classic dan timeless ala Song Hye Kyo yang pertama adalah menggunakan tweed blazer dan jeans. Tweed blazer jadi fashion trend Korea yang memberikan kesan vintage dan timeless.

Di foto ini Song Hye Kyo memadukan tweed blazernya dengan jeans yang memberikan kesan casual. Motif tweed blazernya pun sangat cocok dipadukan dengan baju rajut berwarna cerah di dalamnya. 

Rambut yang dibiarkan terurai dengan makeup simple menunjukan wajah cantik dan awet muda Song Hye Kyo. Teman iStyle bisa menambahkan ankle boots untuk melengkapi gaya casual dan classic seperti Song Hye Kyo. 

Sumber foto: Vogue Hongkong

Jacket and Jeans

Jacket adalah salah satu staple item yang perlu kamu punya di lemari baju. Alasannya karena jacket sangat mudah untuk dipadukan dengan apapun sesuai keinginan kamu serta dapat digunakan dalam setiap kesempatan.

Baca Juga:

How To Wear Tweed Blazer Kayak Seleb Korea Favorit Kamu!

Song Hye Kyo tampil menawan dengan jacket berwarna cream dengan blouse berwarna senada di dalamnya. Ia juga memadukan dengan jeans yang digulung pada bagian bawah. Biar lebih stylish, Song Hye Kyo juga menambah belt hitam dan sneakers putih.

Gaya berpakaian Song Hye Kyo kelihatan simple dan effortless tapi tetap terlihat fashionable juga. Teman iStyle bisa menggunakan outfit ini untuk jalan-jalan santai bareng sama kerabat loh.

Sumber foto: Instagram (kyo1122)

A Grey Trench Coat

Salah satu fashion item yang gak akan pernah ketinggalan zaman adalah trench coat. Ini adalah sebuah item classic dan timeless yang dapat digunakan saat musim apapun.

Kamu bisa pakai trench coat ke acara formal maupun semi formal dan gak akan terlihat kuno karena detailnya yang timeless dan warnanya yang netral. Song Hye Kyo memadukan atasan dan bawahan putihnya dengan trench coat berwarna abu-abu.

Baca Juga:

Visualnya Seolah Nggak Menua, Ini Deretan Foto Song Hye Kyo Jadi Standar Ageless Beauty

Song Hye Kyo terlihat sangat elegan dengan balutan trench coat ini ditambah heels putih yang membuat stylenya lebih on-point. Kalau kamu terinspirasi dengan fashion style trench coat ini, kamu bisa memadukannya dengan jeans, legging, kemeja, atau sneakers

Dengan trench coat ini kamu bisa membuat gaya boyish, street style, bahkan sporty sekalipun.

Sumber foto: Instagram (kyo1122)

Button-down dress

Lagi dan lagi Song Hye Kyo tampil berkelas dan elegan lewat button-down dress berwarna earth tone. Wrap belt yang digunakannya ini memberikan statement tambahan pada bagian pinggang.

Baca Juga:

Gak Cuman Seru, Fashion Pemain 'Now We're Breaking Up' Bisa Ditiru!

Perpaduan antara button-down dress dengan wrap belt serta heels berwarna senada menambahkan kesan anggun pada diri Song Hye Kyo. Outfit seperti ini cocok banget kamu gunakan ke acara formal yang mengharuskan kamu terlihat profesional tapi gak punya banyak waktu untuk mix and match.

Di setiap photoshoot yang dilakukan Song Hye Kyo juga, ia sering tampil dengan makeup minimalis dan rambut yang digerai tapi gak mengurangi kecantikan dalam dirinya sedikit pun Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (kyo1122)

All Black Outfit

You can’t really go wrong with black! Ketika berbicara tentang fashion style chic atau classic, outfit serba hitam gak akan pernah terlupakan terlepas dari apapun gaya fashion kamu.

Walau kadang hitam dianggap membosankan, tapi Song Hye Kyo tampil sempurna dengan perpaduan antara blouse berwarna hitam dan juga rok berwarna hitam yang mempunyai motif unik. Tampilan makeup yang smokey dan low ponytail menyempurnakan kesan classic di outfit ini.

Teman iStyle bisa memakai boots atau heels hitam dan tas hitam untuk mendapatkan kesan edgy glam dan classic seperti Song Hye Kyo. Oiya, kamu juga bisa memakai red lips karena red lipstick akan sangat cocok dengan warna outfit neutral yang bisa memberikan pop of color dalam look kamu.

Kalau Teman iStyle terinspirasi dengan fashion style classic dan timeless ala Song Hye Kyo, kamu bisa cari keperluan outfit-nya di Bukan Ramadan Biasa karena lagi ada berkah discount up to 250K setiap hari!

Comments

You must Register or Login to post a comment.